Polsek Medan Kota Berbagi Takjil untuk Masyarakat

Polsek Medan Kota Berbagi Takjil untuk Masyarakat

topmetro.news Polsek Medan Kota melakukan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan GM Panggabean, Kamis (6/5/2021).

“Kita membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan GM Panggabean agar bisa berbuka meskipun belum sampai ke rumah atau ke tempat tujuan,” kata Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan melalui Wakapolsek AKP AW Nasution, Kamis (6/5/2021).

AW menyebut, sasaran pembagian takjil lebih memprioritaskan tukang becak, sopir angkot, pengendara sepeda motor, sopir taksi, pejalan kaki, pemulung, tukang tambal ban, dan tukang parkir.

“Ini merupakan kegiatan rutin kita selama bulan suci Ramadan betujuan memudahkan masyarakat agar tetap bisa berbuka meskipun belum sampai di tempat tujuan,” ujarnya.

Kegiatan itu, sambungnya, sebagai bukti Polsek Medan Kota dekat dan berdampingan dengan masyarakat.

“Kegiatan ini kita lakukan setiap hari pukul 6 sore,” pungkasnya.

Sebelumnya,  jajaran Kepolisian Sektor Medan Kota kembali mengelar bakti sosial dengan berbagi kepada sesama. Mereka membagikan sebanyak 109 paket tak’jil gratis. Yakni berupa 100 bungkus kue dan juga aqua gelas kepada masyarakat yang melintas. Baik yang berkendara roda dua, para driver ojek online, abang betor dan juga masyarakat sekitar yang melintas dari Simpang Jalan Dr GM Pangabean, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Senin (26/4/2021) sekira pukul 18.00 WIB.

Tampak dalam kegiatan itu dipimpin langsung oleh Waka Polsek Medan Kota, AKP AW Nasution yang juga turut didampingi Kanit Sabhara AKP Kosler Gultom, Panit Lantas Iptu Andre dan beberapa personel lainnya untuk ikut bersama dalam melaksanakan pembagian 100 takjil gratis tersebut.

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment