Penyiram Air Keras Ditangkap, Novel Terus Diteror

TOPMETRO.NEWS – Hari ini, Kamis (11/5) genap sebulan kasus penyiraman wajah Novel Baswedan, salah satu penyidik KPK yang terjadi (11/4) silam. Hingga kini polisi masih terus menyelidiki pelaku. Koordinasi dengan KPK pun makin diintensifkan.
“Dengan KPK (koordinasi) terus, apa pun perkembangan kami beri tahukan,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto seperti diberitakan detik hari ini.

Selain dengan KPK, penyidik terus berkomunikasi dengan pihak keluarga Novel. Keterangan keluarga Novel juga terus digali polisi.

“Keluarga, kami kemarin ke Singapura juga, minta izin juga untuk menemui Novel,” imbuh Setyo, yang didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Bahkan polisi mendapatkan informasi terbaru yang menyangkut dugaan pelaku teror. Seorang pria berinisial AL yang diduga sebagai pelaku ditangkap polisi.

Informasi soal AL ini didapatkan polisi dari Novel di Singapura. Novel memberikan foto sosok AL kepada penyidik yang kemudian diselidiki dan ditangkap di kawasan Jakarta, Selasa (9/5).

Polri belum memastikan apakah AL, pelakunya. Hingga Rabu (10/5) malam, AL masih diperiksa secara intensif di Mapolda Metro Jaya.

Alibi-alibi AL akan didalami. Polisi juga akan membuka call data recorder (CDR) ponsel AL untuk mengetahui posisinya ketika peristiwa penyerangan terjadi pada Selasa, 11 April lalu. (det-editor3)

Related posts

Leave a Comment