Kapolda Sumut Tinjau Pos Pam Simpang Dua Pematangsiantar

Kapolda Sumut Tinjau Pos Pam Simpang Dua Pematangsiantar

topmetro.news Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra melaksanakan pengecekan Pos Pam V Jalan Parapat Simpang Dua, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, Minggu (9/5/2021).

Dalam pengecekan ini Kapolda Sumut turut didampingi Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan personel lainnya.

Di posko, Kapolda Sumut melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) covid-19 terlebih dahulu kemudian disambut Kapos Pam V AKP Robert Santoni Purba, bersama dengan anggota pos.

Kapolda Sumut mengecek kesiapan petugas piket di Pos Pam. Kapos Pam V AKP Robert menjelaskan tentang prosedur pengamanan yang dilakukan Polres Pematangsiantar.

Kapolda Sumut turut mengecek kesiapan petugas medis di Pos Pam yang melaksanakan pengukuran suhu tubuh kepada masyarakat. Serta mengimbau masyarakat untuk tidak mudik lebaran.

“Para personel yang bertugas jangan bosan dan tingkatkan terus imbauan kepada masyarakat. Agar tidak melaksanakan mudik lebaran dan menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas. Semua stakeholder harus turut andil dilapangan,” tegas Kapolda Sumut.

Jenderal bintang dua tersebut juga menyampaikan diri memberikan masker gratis kepada masyarakat di sekitaran pos yang tidak menggunakan masker.

Setelah memberi imbauan, Kapolda Sumut juga memberi bingkisan kepada personel yang melaksanakan tugas di Pos Pos Pam V Jalan Parapat Simpang dua Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun dan mengingatkan personel untuk selalu menggunakan rompi saat bertugas di malam hari.

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment