Bupati Bersama Forkopimda Aceh Singkil Tinjau Kesiapan Posko Pelayanan Lebaran 2021

Posko Pelayanan Lebaran 2021
Advertisement

topmetro.news – Bupati Aceh Singkil Dulmusrid bersama Forkopimda serta beberapa kepala dinas dan Muspika Kecamatan Gunung Meriah melakukan peninjauan ke Posko Pelayanan Lebaran 2021.

Hal ini untuk memastikan, bahwa Posko Layanan Lebaran di Aceh Singkil dalam keadaan siap siaga menjelang Lebaran Tahun 2021.

Selain melakukan peninjauan, Dulmusrid bersama rombongan juga berkesempatan memberikan bantuan suplemen dan sirup kepada para petugas jaga.

“Hari ini saya bersama rombongan melakukan pengecekan kesiapan Posko Layanan Lebaran 2021. Melihat secara langsung kesiapan para petugas jaga,” ucap Dulmusrid, Selasa (11/5/2021).

“Kita ingin memastikan pada Lebaran tahun ini situasi aman dan terkendali. Selain itu kita juga mengimbau agar masyarakat Aceh Singkil jangan lengah. Dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M,” sambungnya.

Lebaran di Tengah Pandemi

“Memang kita akui pada perayaan Lebaran tahun ini lagi kita berhadapan dengan situasi Pandemi Covid-19. Yang mengharuskan kita menahan diri dan keluarga agar jangan bepergian. Dan membuat kita tidak leluasa beraktifitas di luar rumah,” masih kata Dulmusrid.

“Kita berharap agar wabah Pandemi Corona Virus ini cepat musnah dari dunia ini. Agar kita bisa beraktifitas seperti sedia kala.”

“Hari ini kita dihadapkan dengan situasi yang kurang baik. Di saat kita sedang merayakan Lebaran yang seharusnya bisa bersilaturahmi dengan sanak saudara dengan leluasa, harus tertahan akibat keadaan wabah Pandemi Covid-19 yang sedang bergejolak di beberapa negara, termasuk di Indonesia,” ujarnya.

Sekali lagi Bupati Aceh Singkil mengimbau agar masyarakat Aceh Singkil tetap mematuhi protokol kesehatan. “Agar terhidar dari bahaya wabah virus Corona,” tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment