Foto Diduga Pelaku Pembunuhan Pelajar di Aceh Singkil Viral

Foto Diduga Pelaku Pembunuhan Pelajar di Aceh Singkil Viral

topmetro.news – Foto dua orang diduga pelaku pembunuhan remaja belia CSB (14) asal Aceh Singkil yang ditemukan dalam keadaan terkubur banyak dibagikan di media sosial Facebook dan grup-grup WhatsApp.

Foto kedua terduga pelaku pun viral dan mendapat banyak hujatan dari para warganet. Tak ayal, banyak mendoakan agar kedua pelaku dapat hukuman seberat-beratnya, karena telah tega membunuh korban dengan sadis.

Seorang warganet dengan nama akun Sabirin Berutu Kucapai Nai, membuat unggahan dengan caption, “Astagfirullah. Sosok gadis yang masih polos yang layaknya kau jadikan anak ataupun cucumu. Tapi tanpa akal dan hati tega kau buat gadis polos ini kau perkosa kau tanam dan kau berpura-pura mencari. Seakan gak ada lagi otak dalam kepalamu.”

Postingan ini pun telah mendapat puluhan komentar. Kemudian para warganet pun sudah mensharenya hingga sebanyak 296 kali.

Warganet pun memberikan komentar. Di antaranya akun Rommy Na’ Singgonk mengatakan, “Pak Polisi tolong kasih pasal berlapis-lapis ya untuk pelakunya. Minimal 20 tahun penjara atau dihukum mati,” terangnya, Kamis (14/5/2021).

Kedua terduga pelaku berinisial KH dan AS. Keduanya warga Desa Lipat Kajang Kecamatan Simpang Kanan dan masih satu desa dengan dengan korban.

Motif Pelaku

Sampai berita ini turun tayang, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian apa motif kedua pelaku melakukan pembunuhan terhadap CSB.

BACA JUGA | Mayat yang Ditemukan Terkubur Ternyata Laudya Chintya Bella

“Waalaikumsallam wr wb. Kami lg bekerja pak kalau dah ada nanti kita informasikan,” ucap Ramlan Kapolsek Simpang Kanan saat menjawab pertanyaan dari reporter topmetro.news.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment