Ditahan Fulham, Manchester United Urung Menang di Old Trafford

Manchester United

topmetro.news – Manchester United (MU) gagal memaksimalkan laga kandang kontra Fulham pada partai ke-37 Liga Primer 2020/2021 di Old Trafford. Sempat unggul, Setan Merah malah bermain 1-1.

Endison Cavani terlebih dahulu menjebol gawang tim tamu di menit ke-15 usai mendapat umpan lambung. Namun, Fulham membalasnya lewat Joe Bryan pada menit ke-76.

Akibat hasil imbang ini armada Ole Gunnar Solskjaer mendulang 71 poin atau unggullima poin dari Leicester City yangmasih punya dua laga sisa.

Bermain di kandang sendiri, Man United bisa unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan 15 menit. Cavani yang mampu mencetak gol berkat umpan dari kaki kiper Man United, David De Gea.

Cavani melepaskan tendangan yang cukup jauh dari gawang Fulham. Striker asal Uruguay itu sangat jeli melihat kiper Fulham, yakni Alphonse Areola yang terlalu jauh dari mulut gawang.

Sadar Areola terlalu maju, Cavani pun melepaskan tendangan geledek yang tak dapat diantisipasi kiper asal Prancis itu. Skor pun 1-0 untuk keunggulan Man United atas Fulham.

Beberapa menit setelah itu, Man United justru kesulitan mencari celah di lini pertahanan Fulham. Alhasil, hingga turun minumThe Red Devilsharus puas melihat skor masih 1-0.

Menariknya, pertandingan kali ini ada pendukung Man United yang hadir di Old Trafford. Sehingga suasana pertandingan pun terlihat sangat ramai dan tentunya membuat laga semakin hidup.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Fulham mulai mencoba memberikan serangan. Namun, Man United nyatanya masih tetap menjadi tim yang paling sering menebar ancaman.

Ketika asyik menyerang, pertahanan Man United melemah. Celah itulah yang dimanfaatkan Fulham. Melalui Joe Bryan,tim tamu mampu membuat skor menjadi imbang 1-1.

Gol Bryan berawal dari umpan silang Bobby De Cordova-Reid yang tepat mengarah ke tiang jauh. Bryan yang tak dijaga dengan baik oleh pemain Man United dengan leluasa memasukkan bola ke gawang Man United.

Wasit sempat melihat VAR untuk melihat ada potensi offside. Namun, gol Bryan tetap disahkan dan skor menjadi 1-1.

Skor tersebut bertahan hingga laga berakhir. Man United pun gagal berpesta dengan para fans yang hadir di Old Trafford.

Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1):

David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Axel Tuanzebe, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Edinson Cavani.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Fulham (3-4-2-1):

Alphonse Areola; Tim Ream, Tosin Adarabioyo, Joe Bryan; Fabio Carvalho, Harrison Reed, Mario Lemina, Bobby De Cordova-Reid; Ademola Lookman, Andre-Frank Zambo Anguissa; Ivan Cavaleiro.

Pelatih: Scott Parker

sumber | sindonews.com

Related posts

Leave a Comment