Akibat Ditinggal Sendiri, Boru Sianipar Ditemukan Tewas Membusuk

Akibat ditinggal sendirian

TOPMETRO.NEWS – Akibat ditinggal sendirian, seorang wanita ditemukan meregang nyawa. Tak pelak lagi, warga Dusun I, Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai (Sumut) sempat dibikin heboh terhadap adanya penemuan mayat seorang perempuan di dalam rumah, Rabu (19/5/2021).

Atas informasi masyarakat itu, Kanit Reskrim Polsek Firdaus IPDA Maruli Sihombing beserta 3 personil Polsek Firdaus berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) ternyata benar ditemukan mayat tergeletak di lantai ruang tengah dengan posisi telentang.

Akibat ditinggal sendirian2
Polisi saat tiba di TKP.

Tampak di lantai dekat korban ditemukan, serakan darah yang sudah menghitam dan posisi korban sudah bengkak bahkan membusuk.

Menurut keterangan saksi Esriati Hutasoit, korban diketahui bernama Mastur Br Sianipar alias Sianipar, (65) seorang janda warga Dusun I Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban.

“Selama ini, korban hanya tinggal seorang diri di dalam rumah,”ujarnya.

Ditambahkan keluarga korban, Leo Sihombing menjelaskan satu unit Sepeda Motor Honda Vario 125 tanpa plat nomor polisi warna Hitam dan satu unit ponsel milik korban yang diletak di kamar hilang, tidak ditemukan.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sergai IPTU Deni Indrawan Lubis kepada media membenarkan penemuan mayat itu dan soal sebab kematian korban belum diketahui.

“Permintaan keluarga untuk dilakukan otopsi. Saat ini masih dalam penyelidikan,” tandasnya.

TOPIK SERUPA | Nainggolan Ditemukan Tewas Membusuk di Selokan Air

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, ditemukan tewas membusuk di sebuah selokan air. Begitulah nasib malang yang menimpa Julianto Nainggolan alias Julianto alias Nainggolan.

Ikhwal tewasnya pria kelahiran Tebingtinggi 20 Juli 1985 itu sudah viral di media sosial seperti facebook.

Seorang netizen pemilik akun Muhammad Bara membagikan postingannya di grup ”Kumpulan Tukang Kaca dan Aluminium”, Senin 19 April 2021.

Dalam postingannya, Muhammad Bara menyebut: Maaf agak melenceng. Sapa tahu di grup ini ada keluarga korban yg kenal,” katanya memulai.

”Telah ditemukan seorang laki-laki sudah meninggal dan hampir membusuk di dalam selokan air. Alamat penemuan korban di Rantau Prapat- Kabupaten Labuhan Batu Sumatera Utara.”

reporter | jeremitaran
sumber/foto | metrokampung

Related posts

Leave a Comment