Josua Pelajar SMA Dibegal, Tewas Bersimbah Darah

Pelajar SMA Dibegal2

TOPMETRO.NEWS – Pelajar SMA tewas bersimbah darah. Tampaknya aksi kejahatan jalanan kian menjadi-jadi. Kali ini korbannya pelajar kelas X SMA Negeri 2 Bangko Pusak, Rokan Hilir, Riau. Akibat peristiwa ini, Josua (17) dilaporkan meninggal dunia di pinggir jalan dengan tubuh penuh luka.

Peristiwa itu terjadi di Simpang KM 08 Balam, Bangko Jaya, Bangko Pusako Rohil, Kamis (20/5/2021) sekitar jam 19.20 WIB.

Saat itu, warga yang menemukan jasad Josua terkapar di pinggir langsung menghubungi aparat kepolisian setempat.

Pelajar SMA Tewas Dibegal, Masih Diselidiki

Mendapat laporan dari warga Kapolsek Bangko Pusako, AKP Kornel Sirait dan anggota langsung menggelar olah tempat kejadian perkara. Polisi selanjutnya membawa jasad Josua ke Puskesmas terdekat.

Kapolsek Bangko Pusako AKP Kornel Sirait, Jumat (21/5/2021) mengatakan pihaknya sedang menyelidiki peristiwa itu. ”Saat kejadian, motor korban sudah tidak ada.”

”Dugaan sementara, kasus ini motifnya perampokan karena motor mereka Honda Verza milik korban raib,” tutupnya.

Info di kepolisian menyebut, pelajar itu pertama kali ditemukan warga bernama Madan yang kebetulan melintas di jalan itu dengan kondisi telentang di tengah jalan dengan bersimbah dari kepala.

Selanjutnya Madan memberitahukan pada warga lainnya dan menghubungi polisi.

Sejauh ini, info dari warga, Josua sedang mengojek untuk mengantarkan penumpangnya dari Simpang KM8 Balam.

Diperkirakan kejadian itu terjadi usai magrib. Di tempat yang sunyi kebun sawit dan jalan rusak itulah pelaku beraksi menggunakan senjata tajam untuk menghabisi nyawa Josua.

TOPIK SERUPA | Korban Begal di Medan Tewas, Kapolsek Bungkam

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya korban begal, HE (37) warga Jalan FL Tobing, Medan Kota, dikabarkan akhirnya meninggal dunia di RS Columbia Asia, Medan.

Informasi itu berhembus di grup Whatsapp wartawan Polrestabes Medan, bahwa korban yang sudah satu minggu dirawat itu telah meninggal dunia.

“Korban begal yg sempat koma di Jalan Karantina, Medan Timur, seminggu yang lalu, sudah meninggal dunia di Rumah Sakit Columbia,” tulis salah seorang wartawan di grup itu, Rabu (27/11/2019).

reporter | jeremitaran

sumber | goriau

Related posts

Leave a Comment