Bupati Asahan Terima Audiensi Pemuda Pancasila

Bupati Asahan Terima Audiensi Pemuda Pancasila

topmetro.news – Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Asahan melakukan audiensi kepada Bupati Asahan di ruang kerja Bupati, Selasa (25/5/2021).

Ketua PP Asahan, DR Donald Panjaitan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima kedatangan kami. Kedatangan kami untuk meningkatkan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Kami berharap Bupati Asahan bersedia memberikan saran, masukan dan kritikan kepada PP demi kemajuan organisasi. “PP siap mendukung terwujudnya visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang sejahtera, religius dan berkarakter,” kata Donald.

Bupati Asahan, H Surya BSc mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan silaturrahmi PP kepada Pemkab Asahan. “Terima kasih juga atas dukungan PP atas visi misi Pemkab Asahan. Saya dan juga pak Taufik dalam menjalankan roda pemerintahan  akan selalu mendengar aspirasi dari masyarakat, dengan harapan Asahan lebih maju dan sejahtera.”

Sinergitas dan dukungan dari seluruh masyarakat tidak terkecuali Pemuda Pancasila sangat diharapkan dalam membangun Asahan lebih baik.

Bupati Asahan berharap dimasa pandemi covid 19 saat ini, PP dapat membantu dan berpartisipasi dalam menyosialisasikan imbauan Pemerintah kepada masyarakat. Agar mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran wabah corona dapat kita tekan.

“Pakailah masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, jauhi kerumunan dan tingkatkan imun tubuh dengan olah raga,” kata H Surya.

 

penulis | En

Related posts

Leave a Comment