Bupati Asahan Lepas Kafilah STQH Ke XVII Provinsi Sumut

Bupati Asahan Lepas Kafilah STQH Ke XVII Provinsi Sumatera Utara Bupati Asahan, H Surya BSc melepas keberangkatan kafilah untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) ke XVII tahun 2021 tingkat Propinsi Sumatera Utara. Pelepasa kafilah juga disaksikan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin MSi, Sekda Jonh Hardi Nasution, MSi, Asisten, Ketua LPTQ Asahan Zainal Arifin Sinaga MH, Ketua MUI Asahan H Salman Abdullah Tanjung MA, Kakan Kemenag Asahan  DR Hayatsyah, Kabag Kesra Ali Muqhofar SSos di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (27/5/2021). Ali Mughofar menyampaikan STQH ke XVII tahun 2021 Provinsi Sumatera Utara berlangsung tanggal 27 Mei s/d 2 Juni 2021 di Kampus BPSDM jalan Ngalengko No 1 Medan. Jumlah kafilah yang berangkat sebanyak 34 orang (pimpinan kafilah, pelatih, official, tenaga kesehatan dan peserta). Bupati Asahan menyampaikan ucapan selamat kepada para kafilah yang  terpilih mewakili Asahan mengikuti STQH tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun ini. Kita berharap peserta mampu mewujudkan harapan masyarakat Asahan untuk menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Sumatera Utara. Bupati menyampaikan beberapa pesan : menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. Khusus kepada pelatih dan official Bupati berpesan agar bersungguh sungguh menjaga dan melatih peserta agar apa yang menjadi harapan untuk menjadi yang terbaik dapat diperoleh. Kepada tim medis Bupati berpesan agar terus melakukan pengawasan kondisi kesehatan peserta serta melakukan koordinasi dengan petugas kesehatan setempat. Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh kafilah yang telah berpartisifasi dan diharapkan dapat mengharumkan nama Asahan di tingkat Sumatera Utara hingga tingkat Nasional.

topmetro.news – Bupati Asahan, H Surya BSc melepas keberangkatan kafilah untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke XVII tahun 2021 tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Pelepasan kafilah juga disaksikan oleh Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin MSi, Sekda Jonh Hardi Nasution, MSi, Asisten, Ketua LPTQ Asahan Zainal Arifin Sinaga MH, Ketua MUI Asahan H Salman Abdullah Tanjung MA, Kakan Kemenag Asahan  DR Hayatsyah, Kabag Kesra Ali Muqhofar SSos di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, pada Kamis (27/5/2021).

Ali Mughofar menyampaikan STQH ke XVII tahun 2021 Provinsi Sumatera Utara berlangsung tanggal 27 Mei s/d 2 Juni 2021 di Kampus BPSDM jalan Ngalengko No 1 Medan. Jumlah kafilah yang berangkat sebanyak 34 orang (pimpinan kafilah, pelatih, official, tenaga kesehatan dan peserta).

Bupati Asahan menyampaikan ucapan selamat kepada para kafilah yang  terpilih mewakili Asahan mengikuti STQH tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun ini. Kita berharap peserta mampu mewujudkan harapan masyarakat Asahan untuk menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Bupati menyampaikan beberapa pesan, yakni menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. Khusus kepada pelatih dan official Bupati berpesan agar bersungguh sungguh menjaga dan melatih peserta. Agar apa yang menjadi harapan untuk menjadi yang terbaik dapat diperoleh. Kepada tim medis Bupati berpesan agar terus melakukan pengawasan kondisi kesehatan peserta serta melakukan koordinasi dengan petugas kesehatan setempat.

Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh kafilah yang telah berpartisifasi. Dan diharapkan dapat mengharumkan nama Asahan di tingkat Sumut hingga tingkat Nasional.

penulis | En

Related posts

Leave a Comment