#

Tolak Buka Masker Saat Pandu Acara TV Show, Hotman Paris: Hilang Honor Puluhan Juta Tiap Malam!

Hotman Paris karena selalu berdisiplin bermasker
Advertisement

topmetro.news – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang menjadi sorotan warganet. Foto tersebut berisi cuitan warganet yang memuji Hotman Paris karena selalu berdisiplin bermasker selama masa Pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, dalam cuitan tersebut, warganet memuji Hotman Paris lantaran ia anggap konsisten dan memiliki kedisiplinan tinggi. Hingga pantas menjadi panutan.

Warganet tersebut lantas menyebut bahwa dengan kedisiplinannya, tak heran jika Hotman Paris menjadi pengacara papan atas. “Kedisiplinan tingkat tinggi, pantas saja beliau jadi pengacara papan atas,” tulis akun @ph4n_ sebagaimana kutipan dari unggahan akun Instagram @hotmanparisofficial, 30 Mei 2021.

Dalam unggahan tersebut, Hotman Paris lantas membongkar alasan kenapa ia melakukan hal tersebut. Hotman Paris menyebut bahwa ia melakukan hal tersebut lantaran merasa parno.

“Karena parno,” tulis Hotman Paris.

Honor dan Masker

Tak hanya itu, Hotman Paris lantas menjelaskan, apa yang telah ia lakukan yakni berdisiplin menggunakan masker telah memberikan konsekuensi yang cukup merugikan baginya.

Sebab, ia mengaku harus rela kehilangan honor puluhan juta karena menolak permintaan sponsor sebuah show TV yang memintanya untuk melepas masker.

“Hilang honor puluhan juta tiap malam hanya karena nolak buka masker!” ujar Hotman Paris.

Bahkan tak hanya itu, Hotman Paris juga mengungkapkan, sponsor iklan TV Show tersebut akhirnya juga mundur menjadi sponsor dari salah satu acara TV Show yang ia pandu.

“Ada satu show TV di mana Hotman sebagai host harus bubar karena sponsor iklan mengisyaratkan Hotman buka masker! Hotman nolak dan perusahaan itu mundur sebagai sponsor,” sambungnya.

Namun, meski cukup merasa rugi, Hotman Paris tampak tak menyesal dengan konsekuensi dari pilihan itu, yakni konsisten menggunakan masker.

Sebagai bentuk kekaguman dan apresiasi terhadap sikap Hotman tersebut, terlihat salah satu dokter yang kini menjabat sebagai Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Covid-19, dr Reisa Broto Asmoro turut meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut.

Dokter cantik yang juga merupakan Puteri Indonesia Lingkungan tersebut tampak meninggalkan emoticon seolah mendukung apa Hotman Paris.

sumber | pikiran-rakyat.com

Advertisement

Related posts

Leave a Comment