Lagi, Nainggolan Berenang Lalu Tenggelam di Danau Toba

Berenang lalu tenggelam

TOPMETRO.NEWS – Berenang lalu tenggelam. Begitulah nasib Posman Nainggolan alias Posman alias Nainggolan (20) warga Desa Sakkal, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir yang dilaporkan meninggal dunia saat berenang di kawasan pemandian pantai Sibatu Batu, Desa Marlumba Kecamatan Simanindo, Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan Informasi sementara yang dihimpun, Minggu (6/6/2021) malam, saat itu korban berwisata dan berenang bersama teman-temannya di Danau Toba, diduga kaki korban terbelit lumut ganggang hingga akhirnya tenggelam.

Keterangan sumber di lokasi, korban tengggelam di kedalaman 10 meter, dan saat ini sudah dievakuasi.

Sumber lainnya, marga Tampubolon melalui sambungan telepon, mengatakan kejadiannya sekitar pukul 16.30 WIB.

Saat korban ditemukan, kondisinya sudah meninggal dunia.

Kapolsek Simanindo AKP TL Tobing ketika dikonfirmasi membernarkan kejadian ini.

“Korban sudah dievakuasi ke rumah duku,” ujarnya lewat telepon seluler sebagaimana dilaporkan mistar.

TOPIK SERUPA | Selfie dengan Ibu, Bocah yang Tenggelam di Danau Toba Ditemukan Tewas

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang bocah yang tenggelam di Danau Toba, akhirnya ditemukan. Sayangnya saat ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa. Begitulah Armando Heskiel Siboro (8) korban yang dilaporkan tenggelam di kawasan pantai Danau Toba, Jumat (4/6/2021).

Korban akhirnya ditemukan warga yang mencarinya dengan peralatan seadanya, namun dalam kondisi meninggal dunia, Sabtu (5/6/2021) sekira pukul 8.00 WIB.

Diketahui, korban Armando Heskiel Siboro dilaporkan tenggelam di pantai Dusun Salbe, Nagori Togu Domu Nauli, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Jumat (4/6/2021) sekitar 14.30 WIB.

Diketahui pula, seorang warga Nagori Togu Domu Nauli, B Turnip mengatakan korban yang tenggelam sudah berhasil ditemukan warga sekitar dengan menggunakan alat seadanya.

“Korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelamnya korban, namun korban ditemukan dengan kondisi meninggal dunia dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat menggunakan pick up,” ujar B Turnip warga lewat sambungan telepon.

sumber/foto | mistar
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment