#

Vaksinasi Secara Serentak, Kapolres Aceh Singkil Lakukan Pemantauan

Dukung program vaksinasi
Advertisement

topmetro.news – Dukung program vaksinasi Pemerintah Indonesia, Puskesmas se-Aceh Singkil secara serentak melaksanakan suntik vaksin bagi GTK (Guru Tenaga Kependidikan) dan lansia, Senin (7/6/2021).

Hal ini terlihat dari laporan dari seluruh Kepala Puskesmas yang ada di Aceh Singkil. Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH langsung memantau kegiatan vaksinasi tersebut.

Turut bersama Kapolres antara lain, Wakapolres Waka Polres Aceh Singkil Kompol Budi Dharma SH, Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil Iptu Amran SH MH, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi SH MH.

Mike mengatakan bahwa pada kegiatan vaksinasi massal ini akan dipantau perkembangannya untuk dijadikan bahan evaluasi pencapaian target.

“Semua berjalan dengan baik. Dari setiap Puskesmas yang kita pantau, sudah mencapai target. Yang di mana hal ini bisa berjalan baik berkat kesadaran masyarakat itu sendiri yang paham betul akan bahaya Corona Virus,” ujar polisi berpangkat dua bunga tersebut.

Agenda Vaksinasi

Sementara itu, salah seorang Kepala Puskesmas Haryono kepada reporter topmetro.news mengatakan, bahwa sesuai agenda, pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan dengan baik.

“Hari ini seluruh Puskesmas secara serentak melaksanakan vaksinasi bagi GTK dan lansia. Untuk di Kecamatan Gunung Meriah sedikitnya ada 100 orang yang disuntik,” ucap Haryono.

“Tapi tadi di grup saya melihat satu Puskesmas tidak ada melakukan vaksinasi hari ini. Yakni Kecamatan Pulau Banyak Barat. Apa kendalanya, saya juga tidak tahu,” lanjutnya.

“Namun meskipun seperti itu, seluruh target untuk vaksinasi massal hari ini saya yakin terselesaikan dengan baik,” imbuhnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Advertisement

Related posts

Leave a Comment