#

Konsolidasi dengan DPW PSI Sumut, Ketua DPD PSI Madina: Kita Siap Membesarkan PSI di Madina

DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PSI Madina
Advertisement

topmetro.news – Dalam rangka melakukan konsolidasi ke Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), DPW PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Sumut konsoliadasi ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Madina (Mandailing Natal), Selasa (8/6/2021).

Informasi yang dihimpun topmetro.news, sebelum melakukan kunjungan ke DPD PSI Madina, rombongan DPW PSI Sumut dengan pimpinan Ketua DPW PSI Sumut HM Nezar Djoeli bersama Ketua OKK Ir Irhamsyah Siregar, Wakil Sekretaris PSI Sumut Ahmad Prayuda, Direktorat Milenial Syahrul Djalil telah melakukan konsolidasi ke DPD PSI Tapanuli Selatan (Tapsel) dan DPD PSI Kota Padangsidimpuan.

HM Nezar Djoeli ST kepada topmetro.news menyampaikan, kegiatan itu berlangsung dalam rangka silahturahmi bersama pengurus dan kader PSI di daerah. Sekaligus memanggil kader terbaik untuk bergabung menjadi bagian dari PSI.

Dan lanjutnya, untuk kegiatan itu, mereka berkunjung di Kabupaten Tapsel, Kota Padangsidimpuan, dan Kabupaten Madina dalam rangka konsolidasi bersama pengurus di daerah khususnya Tabagsel.

“Ke depan saya berharap agar DPD PSI Madina harus bekerja keras dalam membangun PSI ini agar lebih baik dengan bekerja bersama rakyat. Serta mendukung kinerja pemerintahan daerah selama kebijakan pemerintah itu berpihak kepada masyarakat,” tegasnya.

Masih Nezar, DPD PSI Madina ke depan harus menjadi partai yang besar dan dapat berterima. Baik di hati masyarakat Kabupaten Madina. “Dan semoga saja, pada Pemilu 2024 nanti, PSI bisa menjadi pemenang untuk mengantarkan kader-kader terbaik. Mulai DPRD daerah, provinsi, dan pusat,” katanya.

Besarkan PSI di Madina

Sementara itu Ketua DPD PSI Mandailing Natal Abdul Khoir Nasution bersama Sekretaris Habib dan Bendahara Nur Habibah Harahap saat menjawab konfirmasi topmetro.news, Rabu (9/6/2021), di Sekretariat DPD PSI Mandailing Natal Jalan Williem Iskandar Desa Pidoli Lombang Panyabungan menyatakan, bahwa sesuai amanah dan arahan dari Ketua DPW PSI Sumut, PSI Madina siap dan bekerja maksimal untuk membesarkan partai.

Terutama tambahnya, dalam membentuk seluruh DPC di daerah. Dan sekaligus mempersiapkan struktural kepengurusan untuk keperluan verifikasi partai menjelang Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Kemudian Khoir juga menegaskan bahwa DPD PSI Madina siap bertarung. Dan akan bekerja keras untuk merebut kursi legislatif sebanyak-banyaknya di berbagai tingkatan pada Pemilu 2024 nanti.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Advertisement

Related posts

Leave a Comment