Istri Grebek Suami Selingkuh di Hotel Alam Indah

TOPMETRO.NEWS – RIM Beru Bukit (51) warga  Jalan Delitua Dusun II, Desa Baru, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang memergoki SE Zendrato (53), sedang berduaan di kamar hotel bersama teman wanitanya sendiri MAR Beru Sunuhaji  di kamar hotel Alam Indah, Jalan Jamin Ginting Kelurahan Kwala Bekala Medan Johor.

Informasi yang diterima, Sabtu (13/5) malam, peristiwa itu teradi Kamis (11/5) sekira pukul 18.30 wib. Kepada pihak kepolisian, korban (pelapor) bercerita, sebelumnya dirinya yang telah lama menyimpan rasa curiganya terhadap suaminya itu mengaku kesal.

Sebab lanjutnya, belakangan ini suaminya itu kerap bersikap kasar dan jarang memberikan nafkah kepada dirinya dan anak-anaknya. Karena alasan kecurigaan itu, korban ditemani anaknya, kepala dusun setempat dan polisi mendatangi hotel tersebut.

“Waktu itu, anak saya bertanya pada satpam hotel apakah ada suami saya disitu. Ternyata benar, kami memergoki mereka berduaan di kamar hotel,” sebut korban.

Tidak terima  dengan kelakuan suami dan temannya itu,  korban pun membuat laporan pengaduan ke Mapolsek Delitua dengan tuduhan perzinahan.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban, kedua bela pihak sudah melakukan perdamaian, terang Wira.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment