Niat Maling di AMIK MBP, Dua Pria Tertangkap Warga

Niat Maling di AMIK MBP, Dua Pria Tertangkap Warga

topmetro.news Sungguh malang nasib kedua pria ini, niat ingin membobol Kampus AMIK MBP Padang Bulan Medan, kedua pria ini malah terpergok warga dan langsung menghajarnya tanpa ampun.

Kejadian bermula pada Senin (14/06/2021) 02.00 WIB dini hari tadi. Saat 4 orang yang belum di ketahui indentitasnya ini mencoba membobol kampus AMIK MBP.

Saat itu dua orang dari 4 tersangka berhasil memanjat rumah tepat di samping kampus AMIK MBP. Setelah berhasil memanjat, kedua pria tersebut masuk ke dalam kampus AMIK MBP untuk mencari barang curian. Sementara 2 lagi menunggu di luar untuk memantau situasi di sekitar lokasi.

Namun nahasnya, belum sempat mengambil barang curian kedua tersangka tersebut di teriaki penjaga kampus AMIK MBP yang sedang memantau CCTV kampus.

Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung berbondong-bondong keluar dan mengejar pelaku. Kedua pelaku yang menunggu di bawah berhasil melarikan diri. Sementara dua pelaku lainnya berhasil tertangkap warga dan langsung menghajarnya.

Penjaga kampus AMIK MBP Medan berinisial S menuturkan, bahwa tempatnya bekerja sudah sering kali kehilangan barang. Begitu pula terang salah satu warga Gang Sahabat berinisial T menuturkan bahwa di gang tersebut sudah sering kali kehilangan barang.

“Disini sudah sering kejadian kehilangan barang bang, sehingga warga pun geram,” ujar salah satu saksi mata yang tidak ingin identitasnya disebutkan.

Kedua tersangka tersebut pun menjadi bulan-bulanan warga yang sudah geram lantaran selama ini sering kehilangan di wilayahnya.

Setelah puas menghajar para tersangka, akhirnya warga pun menelpon pihak kepolisian, 20 menit berselang pihak kepolisian datang untuk membawa para tersangka.

Reporter : Arsyad. K. R

Related posts

Leave a Comment