Diiming-iming Seribu Rupiah, Pria Ini Tega Cabuli Bocah 4,5 Tahun

TOPMETRO.NEWS – Apa yang dilakukan, Sukria Citra (32) benar-benar bejat. Betapa tidak, warga Jalan Pelita I, Lingkungan V, Kelurahan Sidorame Barat II, Kecamatan Medan Perjuangan ini, tega mencabuli bocah berinisial YN (4,5) yang tak lain anak tetangganya.

Bermodalkan Rp1000, Sukria Citra mengiming-imingi  korban dan meraba-rabanya.

Informasi yang diperoleh dari N (21) ibu kandung korban, Senin (15/5) siang. Kejadian itu berawal ketika anaknya sedang bermain didepan rumah bersama tiga temannya di pagi hari. Tiba-tiba korban mendatangi ibunya didapur dan mengatakan bahwa korban diberi diberi uang Rp1000 oleh terduga pelaku.

Merasa curiga, ibu korban langsung bertanya prihal pemberian uang tersebut.

”Anak saya itu mengatakan, setelah dikasih uang, celana anak saya dibuka dan langsung cabuli korban. Mendengar pengakuan anak saya itu, saya langsung memberitahukan kejadian itu dengan suami saya dan keluarga yang lain. Saat itu juga kami sekeluarga menjemput Sukria Citra, dari rumahnya dan membawanya kemari bang,” ungkap ibu kandung korban kepada wartawan dirumahnya dengan nada sedih dan mata berkaca-kaca, Senin (15/5) siang.

Namun, saat di mintai keterangan oleh pihak keluarga korban, terduga pelaku tersebut tidak mengakui perbuatannya. Begitu juga saat diintrogasi oleh petugas Polsek Medan Timur yang sudah berada dirumah korban, pelaku juga tidak mau mengakui perbuatannya.

”Sumpah demi tuhan aku tidak ada melakukan pencabulan terhadap anak itu, aku hanya memberikan uang Rp1000 siap itu aku pulang,” kilah Sukria Citra terduga pelaku.

Pantauan di lokasi, warga yang sudah ramai berkumpul didepan rumah korban mulai geram. Menghindarkan hal yang tidak diinginkan mereka pun langsung menghubungi personil Polsek Medan Timur dan memboyong terduga pelaku ke Mapolsek Medan Timur, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Terisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin ketika dikonfirmasi mengatakan terduga pelaku cabul masih dalam proses penyelidikan.

“Masih proses penyelidikan, karena terduga pelaku masih belum mengaku,” ujarnya.(TM/05)

Related posts

Leave a Comment