Ketika Gairah Bercinta Turun, Coba 7 Minuman Alami Ini

Gairah bercinta turun
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Gairah bercinta turun, mungkin hal biasa. Tiap pasangan suami istri wajib mempertahankan keutuhan rumah tangganya, salah satunya dengan menjalankan rutinitas (kegiatan) bercinta.

Agar kehidupan bercinta bergairah tidak saja ditunjang dengan pola hidup serta makanan yang sehat, konsumsi juga minuman yang mampu meningkatkan gairah itu. Ingin tahu minuman apa itu? Simaklah ulasan berikut:

 

1. Jus lidah buaya

Lidah buaya bukan untuk menyuburkan rambut saja tetapi juga dapat meningkatkan gairah bercinta. Jus lidah buaya ini dapat menambah hormon testosteron yang menentukan hasrat seksual pada pria. Dengan mengonsumsi jus lidah buaya setiap hari maka vitalis dan gairah dalam bercinta pada pria akan meningkat.

2. Susu

Susu mengandung tritopan yang meningkatkan hormon melatonin dan serotin. Hormon ini mampu membuat perasaan bahagia dan rileks yang dibutuhkan dalam bercinta. Konsumsi susu satu jam sebelum bercinta, maka akan membuat sesi bercinta lebih menyenangkan dan membahagiakan.

3. Madu

Pernah dengar istilah honeymoon? Istilah ini berasal dari Persia kuno di mana setiap pengantin baru harus mengonsumsi madu setiap hari selama satu bulan. Semua ini untuk meningkatkan gairah bercinta. Kebiasaan tersebut masih berlaku hingga saat ini.

Konsumsi satu sendok madu dicampur dengan air hangat setiap pagi, ya.

4. Ginseng

Minuman ginseng terkenal dalam obat-obatan tradisional Cina. Minuman ini dipercaya untuk meningkatkan gairah bercinta.

Minuman ginseng baik untuk wanita yang telah menopause agar ketidak seimbangan hormon dapat teratasi dan meningkatkan gairah bercinta.

5. Jus tomat

Kandungan vitamin A dan beta karoten pada tomat membantu dalam pembentukan hormon testosteron dan menjaga kesehatan organ intim.

Bukan untuk pria saja baik juga buat wanita untuk meningkatkan gairah bercinta. Olah tomat menjadi jus yang segar dan menyehatkan. Konsumsi jus tomat ini bersama pasangan, ya.

6. Dark chocolate

Makan cokelat dapat menyenangkan hati, pikiran, dan rasa cinta karena kandungan penylethylamine. Selain itu cokelat juga mengandung L-arginine diketahui sebagai asam amino yang dapat meningkatkan nitrit acid sehingga aliran darah lancar keseluruh tubuh termasuk alat genital.

Cokelat baik untuk meningkatkan gairah bercinta baik pria maupun wanita. Tetapi tidak semua coklat, hanya dark cokolate. Konsumsi dark coklat dalam bentuk minuman maka akan membuat perasaan lebih sensitif terhadap stimulasi seks.

7. Jus pisang

Pisang buah yang kaya dengan Kalium yang mampu meningkatkan hormon seks pada wanita dan pria, yakni estrogen dan testosteron. Buat pisang menjadi jus tetapi jangan menggunakan gula dan air berlebih. Konsumsi jus pisang ini secara teratur agar mendapatkan khasiat yang maksimal.

Meningkatkan gairah bercinta bisa dengan pelbagai cara, salah satunya dengan mengonsumsi obat-obatan, tetapi ada efek sampingan yang merugikan. Mengonsumsi minuman dari bahan alami memang yang terbaik.

Nah, banyak manfaat yang didapatkan selain menyehatkan, kehidupan berumah tangga juga harmonis.  Semoga berhasil, selamat mencoba ya!

TOPIK TERKAIT | Usai Bercinta Mandi Bareng, Baik untuk Suami Istri Loh

Seperti diulas TOPMETRO.NEWS sebelumnya, pasti Anda pernah dengar, pemanasan sebelum bercinta bisa bikin hubungan seksual suami istri lebih bergairah, seperti saling menatap mata bahkan menyamakan ritme bernafas saat bercinta.

Namun, apa yang biasanya Anda lakukan setelah bercinta?

Menurut seorang terapis seks, Debra Laino, D.H.S, hal yang suami istri lakukan setelah bercinta bisa menjadi hal yang romantis sehingga momen bercinta bisa lebih intim lagi dengan pasangan.

Lalu, menurut psikolog berlisensi, Rachel Needle, Psy.D seperti diberitakan posbelitung sesaat lalu, melakukan hal bersama setelah bercinta bisa membuat partner Anda lebih merasa dicintai, dihargai dan merasa lebih aman.

sumber/foto | suara/kairos

reporter | jeremitaran

Advertisement

Related posts

Leave a Comment