Dua Gadis Dijambret, HP Harga Rp6 juta Lewong

TOPMETRO.NEWS – Ela Putri Rezky (19) dan kawannya Aprillah (14) kedua warga Jalan Cemar II, Perumnas Mandala ini dijambret dua pelaku pengendara sepeda motor Shogun saat melintas di Jalan Menteng VII depan  SPBU Medan Denai, Selasa (16/5) siang.

Akibatnya satu unit Iphone 6 seharga Rp 6 juta milk Ela raib digondong pelaku.

Kejadian itu berawal saat keduanya mau pergi ke rumah teman mereka yang berada di Menteng VII. Dengan mengendarai sepeda motor matic. Namun saat melintas di depan SPBU Jalan Menteng VII mereka dipepet oleh kedua pelaku.

Salah satu pelaku yang berada dibonceng langsung merampas tas Ela yang dipergang oleh Aprilla. Tak ingin tas temannya berpindah tangan, Aprilah mencoba mempertahankan tas temanya itu. Hingga tarik tarikan terjadi.

Saat tarik tarikan terjadi resleting tas terbuka. Tangan pelaku langsung merogoh ke dalam tas dan mengambil Iphone korban.

“Padahal di Jalan Menteng VII depan SPBU pas rame orang melintas. Dan kami sudah menjerit   rampok, tapi tak seorang pun yang mau mengejar pelaku. Jadi  rugi Rp6 juta aku pak,” kata Ela kepada petugas SPK Polsek Medan Area.

Menurutnya ciri-cir kedua pelaku yang merampas hapenya bertubuh gempal dan kurus, kulit sawo matang dan pakai helm. Pelaku mengenderai sepeda motor Shogun dan kabur ke arah Jalan Menteng VII,” beber korban.

Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin membenarkan adanya laporan korban. Kasus tersebut tengah diproses penyidik dan dilakukan cek tempat kejadiian perkara (TKP) guna pengusutan lebih lanjut. (TM/SURYA)

Related posts

Leave a Comment