Brimob Polda Sumut Semprot Disinfektan Skala Besar di Tiga Rayonisasi

Brimob Polda Sumut Semprot Disinfektan Skala Besar di Tiga Rayonisasi

topmetro.news – Satuan Brimob Polda Sumut terus berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan skala besar di tiga rayonisasi.

Kegiatan itu diawali personel gabungan dengan apel pemberangkatan dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (30/6/2021).

Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Suheru mengungkapkan, penyemprotan disinfektan secara skala besar merupakan salah satu upaya Brimob dalam all out mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75. Kita memberikan pelayanan prima kepada masyarakat melalui penyemprotan disinfektan. Dan juga memberikan imbauan prokes,” ujarnya.

Sementara, Kabag Ops Satuan Brimob Polda Sumut, Kompol Heriyono menjelaskan, ada 3 rayonisasi pembagian lokasi dalam kegiatan hari ini.

Untuk unit KBR melaksanakan penyemprotan manual di Pasar MMTC Pancing dan Pasar Inatex Simpang Limun, sedangkan kendaraan AWC melakukan penyemprotan di Pasar Sunggal.

“Untuk 1 rayonisasi lagi, personel kita melaksanakan penyemprotan dan imbauan prokes di Pasar Sambu. Dengan menggunakan kendaraan penyemprotan yang dimodifikasi,” pungkas Kompol Heriyono.

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment