Heboh..!!! Pria Lajang Tewas Gantung Diri di Belakang Dapur

Pria lajang

topmetro.news – Warga Jalan Bagelen Ujung, Desa Paya Pinang, Dusun 10, Kecamatan Tebing Syahbandar, mendadak heboh, Kamis (1/7/2021) siang sekitar pukul 14:00 Wib. Pasalnya, seorang pria lajang bernama Lukman alias Tompel (29) di temukan warga tewas di belakang dapur rumahnya dalam keadaan posisi telungkup dan bagian leher terikat tali.

Menurut tetangga korban MHd Efri (18) sebelum meninggal, korban sempat bertengkar bersama temannya. Tak lama kemudian korban pulang kerumahnya. Berselang beberapa jam sekitar pukul 14:00 Wib, dirinya hendak mengantarkan nasi kerumah korban.

“Pas di belakang rumah kulihat di dalam dapur rumahnya, korban sudah tergeletak dalam keadaan posisi telungkup,” kata Efri.

Melihat korban tergeletak dan tidak bergerak lagi, Efri langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak keluarganya yang tak jauh dari tempat tinggal korban. Selanjutnya melaporkan kepada kepalang lingkungan dan juga kepada pihak kepolisian.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK, bersma personil reskrim dan tim identifikasi polres Tebingtinggi, langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Mayat pria lajang yang meninggal di duga akibat gantung diri. Sebab di bagian atas dapur rumah petugas ada menemukan ikatan tali yang terputus di bagian tengah. Kuat dugaan korban meninggal akibat gantung diri karena talinya tidak kuat maka ikatan tali terputus dan korban pun langsung meninggal di tempat,” ucap kapolres.

Untuk memastikan, lanjut Kapolres, kini jasad korban di Bawa ke RS Bhayakara kota Tebingtinggi untuk dilakukan visum.

“Lokasi rumah korban sudah kita pasang garis polisi agar warga di sekitar tidak bisa masuk, karena masih dalam penyelidikan petugas,” tutupnya.

Reporter | Erwan Tanjung

Related posts

Leave a Comment