Desa Pasiran Ikut Lomba Tertib Administrasi TP PKK Provsu 2021

Desa Pasiran Ikut Lomba Tertib Administrasi TP PKK Provsu 2021

topmetro.news – Desa Pasiran Kecamatan Sei Dadap wakili Kabupaten Asahan dalam lomba Tertib Administrasi Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021.

Untuk meraih prestasi, Ketua TP PKK Asahan Hj Titiek Sugiarty Surya melakukan pembinaaan kepada kader dan masyarakat di Balai Desa setempat, Sabtu (3/7/2021).

Tampak hadir dalam acara, Ketua TP PKK Asahan, Kadis PMD Asahan Azmi MSi, dan Camat Sei Dadap Amiruddin Marpaung SH. Kemudian, Kepala Desa Pasiran, Ketua TP PKK Sei Dadap, Ketua TP PKK Pasiran dan kader.

Hj Titiek berharap para kader aktif dalam mengikuti lomba. “Agar kita dapat menjadi juara dan mewakili TP PKK Provinsi Sumatera Utara di tingkat nasional. Kita harus bekerja secara maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Sehingga hasil yang kita peroleh tidak mengecewakan,” katanya.

Ia berharap, agar kepada dinas, camat, dan kepala desa, agar memberikan dukungan penuh kepada Desa Pasiran dalam perlombaan ini. “Dengan dukungan Pemkab Asahan dan semangat dari ibu-ibu kader, Desa Pasiran dapat menjadi juara di Tingkat Provinsi Sumatera Utara,” sebutnya.

“Jangan lupa dalam mengikuti kegiatan kita harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pakai masker, jaga jarak, jauhi kerumunan, dan cuci tangan pakai sabun,” tutup Hj Titiek.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment