Bupati Taput: Taman Kota ini akan Dilengkapi Air Mancur yang Indah untuk Dinikmati Masyarakat

Bupati Taput Tinjau Rencana Pembangunan Taman Kota

topmetro.news – Bupati Taput (Tapanuli Utara) Drs Nikson Nababan MSi tinjau rencana pembangunan dan tata kota taman kota di Depan Sopo Partungkoan Tarutung, Senin (5/7/2021).

Turut hadir bersamanya, Ketua DPRD Taput Ir Poltak Pakpahan, Wakil Ketua DPRD Taput Reguel Simanjuntak dan beberapa anggota DPRD Taput.

Tujuan pembangunan taman, agar masyarakat Tarutung sekitarnya dan pengunjung lainnya, bisa menikmatinya untuk berliburan. “Kita akan buat taman kota di sini. Semua pagar ini terbuka. Sehingga terbuka untuk masyarakat,” kata Bupati.

Lanjut Bupati, air mancur dan lampu warna-warni nantinya akan melengkapi dan memperindah taman tersebut. Selain itu, nantinya akan ada hal-hal yang menarik untuk membuat betah pengunjung menikmati taman kota ini.

Selanjutnya Bupati menyampaikan, bahwa sesuai rncana, pembangunan akan mulai tahun depan. “Dan akan tetap dibenahi secara multiyears, tolong dibuat lebih menarik dan tertata dan juga indah,” katanya.

Pada kesempatan itu, hadir Strategic Project Fluidra Indonesia memberikan gambaran seperti apa perencanaan taman tersebut.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment