Ketika Petarung UFC Tertawa Melihat Duel MMA di Indonesia

duel dua petarung One Pride MMA

topmetro.news – Juara dunia kelas welter UFC, Kamaru Usman, beberapa waktu lalu membuat heboh jagat dunia maya khususnya netizen Indonesia. Hal itu setelah ia memberikan reaksi tertawa melihat duel dua petarung One Pride MMA.

Reaksi tersebut terjadi ketika Kamaru Usman menyaksikan cuplikan pertarungan Alex Munster vs Rudy ‘Ahong’ Gunawan dalam duel Fight Night 42 pada 20 Februari 2021 lalu di Instagram MMA Junkie.

“Kedua petarung ini tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik karena kelelahan,” tulis keterangan postingannya.

Lalu Usman melontarkan tanggapannya di kolom komentar dengan menulis. “Apa yang baru saja saya lihat,” tulis Usman sambil memberi lima emoji tertawa.

Pertarungan Munster vs Ahong menjadi sorotan lantaran keduanya terlihat sudah kelelahan meski baru memasuki ronde kedua.

BACA | Punya Tubuh Bak Raksasa Petarung MMA Ini Tewas, Cuma Sekali Pukul?

Reaksi Netizen Indonesia

Mengetahui Kamaru Usman memberikan menyoroti video pertarungan tersebut, netizen Indonesia pun beraksi. Mereka langsung ikut menimpali komentar petarung berusia 34 tahun itu.

Sebagian besar netizen Indonesia tidak menyangka Usman memberi komentar duel Munster vs Ahong.

“Diketawain Lord Usman deh,” ujar salah satu netizen Indonesia.

Sementara netizen lainnya menulis, “Setidaknya kalau tidak seperti ini malah tidak ada komentar superstar UFC. Ketika Ahong vs Theodorus Ginting saja malah tidak dikomentari. Apa yang dari Indonesia harus yang konyol-konyol seperti ini baru bisa diketahui orang luar ya?”

Ada juga yang menyampaikan kalau pertarungan ini adalah bohongan dalam Bahasa Sunda.

“Mang Usman. Maaf, ini mah lagi main-main berkelahi. Sesungguhnya mah dua-duanya keren kali sedang bertarung. Suer.”

Pada duel itu, Ahong kalah TKO ronde kedua dari Munster. Sedangkan Kamaru Usman sendiri sukses mempertahankan gelar welter UFC untuk ketiga kalinya.

Ia mengalahkan Gilbert Burns dengan kemenangan TKO ronde ketiga pada UFC 258, 13 Februari lalu.

sumber | indosport.com

Related posts

Leave a Comment