Satlantas Polres Aceh Singkil Lakukan Sosialisasi Suntik Vaksin di Terminal

Satlantas Polres Aceh Singkil Lakukan Sosialisasi Suntik Vaksin di Terminal

topmetro.news – Pentingnya suntik vaksin untuk tubuh agar dapat terhindar dari bahaya wabah Pandemi Covid-19, Satlantas Polres Aceh Singkil ajak para pengendara mobil mau ikut vaksinasi.

Kegiatan sosialisasi yang terpusat di Terminal Tipe B Gunung Meriah Aceh Singkil mendapat respon positif dari para pengendara dan penumpang.

Kasatlantas Polres Aceh Singkil Ipda Mulyadi kepada reporter topmetro.news mengatakan, kegiatan sosialisasi vaksinasi adalah sebagai bentuk tanggung jawab dan bentuk dukungan penuh Polri akan program pemerintah.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban kita sebagai aparat negara dalam mensosialisasikan pentingnya suntik vaksin. Agar dapat menjaga imun tubuh dan terhindar dari bahaya Corona Virus,” ucap Mulyadi, Kamis (8/7/2021).

Pemahaman Soal Vaksinasi

“Sebagai aparat yang bertugas mengayomi masyarakat hal ini tentu sejalan. Di saat pemerintah membuat program suntik vaksin, kita yang mensosialisasikan serta mengajak warga,” sambungnya.

“Alhamdulillah. Di saat kita memberikan pemahaman akan pentingnya suntik vaksin, ternyata mendapat respon positif dari para pengendara dan penumpang,” kata Mulyadi.

Selain mensosialisasikan, kita bersama personil juga membagikan masker kepada para pengendara dan penumpang. Dan yang mau melakukan suntik vaksin kita arahkan langsung menuju Puskesmas terdekat,” tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment