Polres Humbahas Gelar Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan Polda Sumut

Apel Kesiapan Vaksinator

topmetro.news – Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH bersama Forkopimda Humbahas dan tim vaksinator, mengikuti Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan Provinsi Sumatera Utara.

Acara berlangsung secara virtual melalui ‘Zoom Meeting’,di Lapangan Mako Polres Humbahas, Sabtu (10/7/2021).

Dalam apel tersebut, para peserta apel mengikuti dan mendengarkan langsung arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra S MSi.

Pada kesempatan itu, Kapolres Humbahas mengucapkan terima kasih. Serta memberikan apresiasi terhadap vaksinator yang sudah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Humbahas.

“Dalam melaksanakan tugas agar tetap mematuhi aturan dan protokol kesehatan. Serta tetap menggunakan alat pelindung diri pada saat memvaksin masyarakat,” pungkas Kapolres.

Harapan Kapolres Humbahas

Kapolres Humbahas mengharapkan dukungan dari masyarakat agar dapat melaksanakan vaksin dengan baik. Sehingga penyebaran Pandemi Covid-19 di Humbahas dapat segera teratasi.

Pada saat Apel Kesiapan Vaksinator Kapolres Humbahas juga memimpin langsung pelaksanaan Hening Cipta Indonesia #PFH101007 #PRAYFROMHOME selama 60 detik. Acara ini berlangsung secara serentak di Indonesia. Bertujuan untuk mendoakan agar kiranya Tuhan yang Maha Esa berkenan mengangkat Wabah Covid-19 dari Bumi Indonesia.

Rangkaian kegiatan Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan berlangsung dengan tertib dan terlaksana dengan Prokes ketat.

Turut hadir dalam apel tersebut, Wakil Bupati Humbahas Oloan P Nababan SH MH, Pabung TNI Humbahas Mayor (Arm) Wasno, Kadis Kesehatan Humbahas drg Hasudungan Silaban MKes, Kadis Perhubungan Humbahas Jaulim Simanullang, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Humbahas Hiras Silaban SH, para PJU dan personil Polres Humbahas, serta tim vaksinator dari RSU Doloksanggul maupun Puskesmas Sigompul Kecamatan Lintong Nihuta.

reporter | AfG

Related posts

Leave a Comment