Kasdam I/BB Ajak Warga untuk Vaksin

Kasdam (Kepala Staf Kodam) I Bukit Barisan

topmetro.news – Kasdam (Kepala Staf Kodam) I Bukit Barisan Brigjen TNI Didied Pramudito mengajak seluruh lapisan warga masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Sehingga terbentuk ‘Herd Immunity’, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona .

Kasdam I/BB menyampaikan ajakan tersebut saat meninjau Serbuan Vaksinasi TNI hari kedua. Berlangsung di Lapangan Benteng Jalan Pengadilan Medan dan Kompleks CBD Polonia, Sabtu (10/7/2021).

Turut mendampingi Kasdam I/BB antara lain, Kakesdam I/BB, Dandim 0201/Medan, serta Karumkit TK II Putri Hijau Medan.

“Sesuai Instruksi Presiden. Saya berharap semua lapisan masyarakat agar mengikuti program vaksinasi ini. Dan tolong yang belum agar diajak untuk divaksin,” ucap Kasdam I/BB.

Ia menyebut, bahwa tujuan vaksin adalah kepada semua lapisan masyarakat. Mulai dari masyarakat umum, pelayanan publik, dan pelaku ekonomi,” pungkasnya.

Sementara di tempat yang sama, Kakesdam I/BB menjelaskan, untuk Serbuan Vaksinasi TNI selama dua hari di wilayah Kota Medan, mendapat antusias masyarakat umum. Sehingga harapannya, supaya seluruh masyarakat Kota Medan yang belum ikut vaksinasi, dapat memanfaatkan kesempatan ini.

Kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment