Pertanda Apa Ini? Muncul Anak Kambing Berwajah Mirip Monyet

pertanda apa ini

Topmetro.News – Pertanda apa ini? Begitulah warga Pacitan, Jawa Timur bertanya-tanya. Bagaimana tidak, mereka digemparkan dengan munculnya seekor anak kambing berkepala mirip monyet.

Video ini pun viral dan menyebar luas di kalangan warga Pacitan dan sekitarnya.
Tak pelak lagi, rumah Romli, pemilik kambing aneh ini, langsung dibanjiri warga yang ingin melihat dari dekat.

Romli mengatakan, kambing ras Jawa ini dibeli sudah dalam kondisi bunting. Setelah empat bulan dipelihara, kambingnya beranak dua ekor. Satu kondisinya normal, satunya mengalami kelainan.

“Ukuran tubuhnya lebih besar dengan bobot 3 kilogram,” kata warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Kebonagung ini.

pertanda apa ini2

Menurutnya, anak kambing yang baru lahir biasanya berat badannya maksimal dua kilogram. Wajah kambing ini menyerupai monyet, tidak memiliki moncong layaknya kambing umumnya. Dua matanya tidak ada pemisah, nyaris hanya ada satu kelopak mata dengan dua bola mata.

Mengetahui hal ini, warga penasaran dan mendatangi rumah Romli untuk menyaksikan langsung.

Hingga kini, warga masih terus berdatangan mengabadikan seekor kambing yang belum pernah ditemui sebelumnya ini. Sehingga banyak warga bertanya-tanya, akan pertanda apa ini?

BACA SELENGKAPNYA | Mengeluh Rahang Sakit, Ternyata Bocah India Ini Punya 526 Gigi

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, rahang selalu sakit dan sudah bolak balik pergi ke dokter. Tapi tak pernah ada solusi. Begitulah bocah laki-laki 7 tahun asal Chennai, India ini.

Sering mengeluh rasa sakit pada rahangnya ternyata ia memiliki kelaianan yang tidak semua orang miliki yakni punya 526 gigi yang tumbuh di mulutnya.

Kejadian super aneh itu diketahui ketika hasil pemeriksaan dari tim dokter yang melihat ada lesi yang penuh dengan struktur kecil dan keras.

Dokter bedah kemudian mencabut lesi seberat 200 gram dan mencoba mengeluarkan isinya.

sumber\foto | sindonews
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment