Togap Simamora Nekat Perkosa Nurmawati Rajagukguk, Besannya!

TOPMETRO.NEWS – Pribahasa ‘tua-tua keladi makin tua makin menjadi’ ini pantas dialamatkan untuk seorang pria bernama Togap Simamora (54). Bagaimana tidak? Warga Jalan Medan, Gang Bersama Jaya, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba ini kepergok ‘memerkosa’ Nurmawati Rajagukguk (35).

Informasi dihimpun, kalau Togap Simamora (foto) sebenarnya adalah besan dari Nurmawati. Astaga!

Sebagaimana dilaporkan hetanews sesaat lalu, Ketua Rumah Tangga (RT) setempat, Roy Saragih, menjelaskan peristiwa memalukan itu bermula saat suami Nurmawati tidak berada di rumah dan Togap langsung masuk begitu saja.

“Dan langsung menarik Nurmawati ke dalam kamarnya untuk melakukan hubungan badan. Berselang beberapa menit, istri Togap mencari suaminya ke rumah Nurmawati dan memergoki suaminya sudah bertelanjang badan (tidak memakai baju),” ungkap Roy saat berada di Polsek Siantar Martoba, Kamis (18/5) sekira pukul 22.00 WIB.

Lanjut Roy, waktu istri Tohap mengetahui aksi persetubuhan itu, langsung membuka celananya dan mengatakan ‘kau pilih ini atau itu”.

Mendengar ucapan itu Togap langsung menutup pintu kamar dan terjadi keributan di rumah Nurmawati.

Warga yang mendengar adanya keributan itu langsung berkerumun. Warga pun langsung menarik Togap ke luar dari rumah Nurmawati.

“Sebenarnya kejadian itu (pemerkosaan) mau didamaikan. Namun warga yang sudah marah tidak mau mendamaikan permasalahan ini sempat juga mau dipukul. Makanya kami bawa ke kantor polisi agar si Togap ditahan,” pungkas Roy.

Kapolsek Siantar Martoba, AKP David Sinaga yang dikonfirmasi menuturkan pelaku sedang dalam pemeriksaan petugas.(het-editor3)

Related posts

Leave a Comment