AS Roma Datangkan Pedro Rodriguez Secara Cuma-cuma

as roma pedro

topmetro.news – AS Roma mengumumkan pihaknya telah resmi mendatangkan Pedro Rodriguez secara cuma-cuma, setelah sang pemain meninggalkan Chelsea dengan status free transfer.

Giallorossi mengonfirmasi bahwa pemain 33 tahun itu meneken kontrak, pada ibukota Italia setelah ia selesai menjalani tes medis. Mantan pemain timnas Spanyol itu terikat kontrak berdurasi tiga tahun oleh Roma, yang akan berakhir pada Juni 2023.

“Saya senang berada pada kota Roma serta senang dengan tantangan ini. Dan bersaing untuk mencapai target, kami dalam musim mendatang,” kata Pedro seperti dikutip laman resmi klub.

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar untuk sambutan yang mereka berikan. Saya berharap dapat membuat mereka bahagia,” tambahnya.

Pedro pada musim lalu kesulitan mendapat kesempatan bermain dengan Chelsea. Dan hanya mencatatkan delapan penampilan sebagai pemain inti pada Liga Inggris. Total pada musim terakhirnya membela The Blues, ia hanya mengemas dua gol dan satu assist dalam semua kompetisi.

Roma gagal mendapatkan tiket Liga Champions untuk musim 2020/2021. Saat Liga Europa, langkah mereka terhentikan, oleh tim juara Sevilla dalam putaran 16 besar.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment