Malunya… Kepergok Mesum, Sepasang Kekasih Lari Telanjang Bulat

TOPMETRO.NEWS – Tampaknya hasrat pasangan sejoli ini tak bisa dibendung lagi. Bayangkan untuk melampiaskan birahi mereka, Pa (35) dan Ar (15) nekat melakukannya di sebuah gubuk. Pas digerebek warga, mereka lari terbirit-birit dalam kondisi telanjang bulat.

Kejadian memalukan itu terjadi di sebuah gubuk di Blok Cijati, Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar saat digerebek warga. Keduanya kepergok sedang melakukan aksi mesum alias hubungan intim layaknya suami istri.

Sebagaimana dilaporkan JawaPos hari ini, saat itu ada warga yang melintas di lokasi itu. Ketika itu, saksi bersama teman-temannya melihat ada sepedamotor di lokasi kejadian.

“Ketika dilihat oleh warga tahu-tahu keduanya sedang berhubungan (intim) di gubuk itu,” kata Kapolsek Pataruman AKP Bambang.

Panik saat ketahuan, lanjutnya, kedua pelaku melarikan diri tanpa mengenakan busana. Namun, keduanya akhirnya berhasil ditangkap dan dibawa ke kantor desa Binangun.

Pa diketahui merupakan warga Siluman Baru yang masih di bawah umur. Kasus keduanya kini sedang ditangani polisi. (jaw-editor3)

Related posts

Leave a Comment