Anak Gang Motor R15 Club Indonesia Tanggapi PPKM Darurat

Anak Gang Motor

Topmetro.News – Anak Gang Motor R15 Club Indonesia usai pulang kegiatan dari patei holtekam mampir sebentar beristirahat di depan pertokoan wisata photo  Sentani kabupaten Jayapura.

Mereka hanya berempat di depan toko, Minggu (18/7/2021).

‘’Kita tidak berkerumun tapi capek singgah istirahat sementara waktu setelah itu lanjutkan perjalanan pulang ke rumah, Adapun patroli yang melewati kami,’’ kata Vali salah satu anak Gang Motor R15 Club Indonesia.

Vali menanggapi tentang pembatasan waktu buat warga masyarakat kabupaten Jayapura.

Karena dilakukan patroli PPKM Darurat kasihan aktivitas masyarakat ini terganggu karena kita lihat ketika sudah tengah malam masyarakat jelas membutuhkan dan mencari bahan pangan kemudian mengapa apotek buka sedangkan yang lain tutup,” jelasnya.

Kenapa hanya beberapa jam saja dilakukan PPKM padahal kita lihat  Corona itu tidak memandang jam dan selama pandemi Covid 19 ini kami jarang  berkerumun karena kita patuhi protokol kesehatan,” tegasnya.

‘’Untuk vaksin bagus untuk warga masyarakat lebih baik mencegah sebelum terjadi,” harapnya.

‘’Situasional yang terjadi saat ini kami ingin PPKM Darurat ini cepat selesai dalam waktu Minggu ini supaya aktivitas warga masyarakat bisa kembali normal seperti biasa.”

BACA PULA | 2 Karyawan Toko Pupuk “Gasak” Motor Teman

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya Polsek Delitua meringkus dua tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) milik temannya, Rabu (16/6/2021). Para tersangka merupakan karyawan toko pupuk dimana tempat korban bekerja.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik menjelaskan, keduanya adalah Saidam Hanafi Barus (21) dan Muhammad Alif (16), warga Kecamatan Medan Johor.

“Aksi kedua tersangka terekam CCTV,” jelas Martua Manik.

sumber\foto | kairos

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment