Menyambut HUT ke 67, Kodam I/BB Gelar Pertandingan Sepak Bola

TOPMETRO.NEWS – Dalam rangka memperingati HUT ke-67 Kodam I/BB Tahun 2017, Kodam I/BB menggelar beberapa kegiatan pertandingan dan perlombaan, diantaranya pertandingan sepak bola antar satuan dibuka oleh Kasdam I/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang, S.IP, dimulai pada tanggal 19-24 Mei 2017 yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, pada hari Jumat, (19/5).

Dalam sambutannya Kasdam I/BB menyampaikan pertandingan sepak bola untuk menjadi sarana membina keakraban sesama prajurit dan mempererat tali silaturahmi dalam meraih prestasi.

Melalui kegiatan ini dapat dijadikan ajang untuk menguji dan mengevaluasi kompetensi diri masing-masing, untuk menampilkan seluruh kemampuan bakat dan minat terhadap olah raga khususnya sepak bola sehingga mampu mengukir prestasi dan penampilan yang terbaik.

Berharap kiranya dalam pertandingan ini semua tim dapat bertanding dengan sportif, menjunjung tinggi semangat fair play, jujur, patuhi dan taati semua ketentuan dan peraturan pertandingan yang berlaku dan hargai setiap keputusan wasit. Begitu juga dengan panitia dan wasit yang memimpin jalannya pertandingan, dapat berlaku adil dan profesional dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan pertandingan sepak bola ini diikuti oleh 21 Tim sepak bola dari berbagai Satuan yang ada di wilayah Garnisun Medan, baik Balakdam I/BB, Satpur maupun Satbanpur, untuk hari pertama Jumat, (19/5).

Pertandingan antara kesebelasan Pomdam I/BB melawan kesebelasan Hubdam I/BB yang dimenangkan oleh Hubdam I/BB dengan score 0-5 dan selanjutnya pertandingan sepak bola bertanding kesebelasan Ajendam I/BB melawan kesebelasan Insan Penset (Infolahtadam I/BB, Sandidam I/BB, Pendam I/BB, Setumdam I/BB) yang dimenangkan oleh Ajendam I/BB dengan score 2-0. Pertandingan pun berlangsung sangat meriah serta suporter/penonton merasa sangat antusias dan terhibur hingga lapangan bola dipadati oleh para penonton sebanyak 438 orang prajurit dan PNS Kodam I/BB yang tidak ingin ketinggalan terhadap moment tersebut.(TM/REL)

Related posts

Leave a Comment