Idul Adha 1442 H, Warga RBR Tetap Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

Warga RBR Panyabungan Tetap Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

topmetro.news – Dalam memperingati dan memeriahkan Idul Adha 1442 H serta untuk menjaga silaturahmi antar sesama, warga Perumahan Raja Batu Resident (RBR) yang ada di desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan melaksanakan qurban, Selasa (20/7/2021).

Hari Raya Idul Adha atau yang lebih familiar dengan sebutan Hari Raya Qurban ini, memang sudah rutin mereka laksanakan tiap tahun oleh warga RBR. Terhitung sejak perumahan milik tokoh pemuda sekaligus tokoh masyarakat Mandailing Natal (Madina), Irwan Daulay itu berdiri.

Kegiatan Rutin Perumahan

Usai melakukan pemotongan hewan qurban, Irwan Daulay kepada topmetro.news menuturkan, kegiatan ini memang telah rutin mereka lakukan. Yakni, semenjak perumahan itu berdiri.

“Semoga saja, hewan qurban yang kita sembelih dan akan dibagikan kepada warga perumahan dan warga sekitar perumahan ini dapat menjadi berkah kepada kita semua,” ujarnya.

Dan lanjutnya, seperti biasa, untuk kegiatan penyembelian hewan qurban dalam memperingati Hari Raya Idul Adha ini, secara kompak, pengerjaannya mereka lakukan. Yaitu, bersama-sama dengan warga yang tinggal di Perumahan RBR.

“Untuk ke depan saya berharap, kita akan terus melakukan kegiatan seperti ini. Walaupun seperti yang sama-sama kita ketahui, bahwa ekonomi di negara ini sedang sulit,” katanya.

“Tambah lagi adanya wabah atau Pandemi Corona Virus (Covid-19), yang sedang gencar-gencarnya meneror masyarakat Indonesia saat ini,” tandasnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment