HUT IAD ke-21, Kajari Madina: Ibu IAD Bagaikan Mata Air yang tak Pernah Kering

Peringatan HUT ke-21 IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini) Kejaksaan Negeri (Kejari) Mandailing Natal (Madina) berjalan dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan

topmetro.news – Peringatan HUT ke-21 IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini) Kejaksaan Negeri (Kejari) Mandailing Natal (Madina) berjalan dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan, Rabu (21/7/2021).

Hadir pada peringatan HUT IAD ke-21 tersebut, Kajari Madina Taufik Djalal SH MH. Kemudian, Kacabjari Kotanopan Arga Hutagalung SH, Kasipidum Kejari Madina Riamor Bangun SH, Kasipidsus, Daniel Barus SH, Kasi Intel Aditya Tarigan SH, Kasidatun Eedison Sumitro Situmorang SH, Kasi BB Harianto Manurung SH, dan seluruh ibu-ibu IAD Madina serta staf Kejari Madina.

Kajari Madina Taufik Djalal SH MH di sela acara HUT IAD ke 21 yang berlangsung di Aula Kejari Madina dalam sambutannya menyatakan ucapan terima kasih atas dukungan kepada mereka. “Seperti yang disampaikan oleh Bapak Pengawas Pusat tadi bahwa karakter sebuah bangsa itu dimulai dari pembinaan karakter dari rumah. Maka itulah pentingnya IAD,” katanya.

Karena lanjutnya, IAD terus mengawal pembentukan karakter itu. “Sehingga menjadi inspirasi atau motivasi bagi kami dalam menjalankan tugas mengabdi kepada negara yang kita cintai ini,” sambungnya.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu IAD. Sebab bagi kami ibu-ibu IAD bagai mata air yang tak pernah kering yang selalu ada mendampingi kami,” tutup Taufik Djalal.

Tumpeng HUT IAD

Pantauan topmetro.news, acara peringatan HUT ke-21 IAD di Kejari Madina juga dimeriahkan dengan acara pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ny Taufik Djalal selaku Ketua IAD Madina. Kemudian berlanjut dengan pemberian hadiah dan penghargaan kepada staf kejaksaan yang berprestasi.

Selain itu, dalam rangka Peringatan HUT IAD, ibu-ibu IAD Kejari Madina juga sebelumnya telah melaksanakan acara bakti sosial. Berlangsung di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Madina.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment