Lagi, Julia Perez Jalani Operasi Akibat Pembekuan Darah

TOPMETRO.NEWS – Kondisi Julia Perez tampaknya semakin lemah akibat kanker serviks stadium empat yang dia derita. Wanita yang akrab disapa Jupe itu bahkan kembali menjalani operasi.

Jupe dikabarkan menjalani operasi akibat adanya pembekuan darah di kandung kemihnya sehingga dia sulit buang air kecil. Kendati begitu, pihak keluarga pun enggan memberikan secara pasti mengenai operasi yang dijalani Jupe.

“Iya tadi operasi. Doain aja cepet sembuh,” ujar adik Jupe, Nia Anggia, seperti dikutip dari sindo.news.

Akun Instagram Nia dan Ruben Onsu mengunggah kondisi terakhir Jupe itu. Di video yang diunggah Nia terlihat Jupe sedang menantikan operasi.

“Allahuma rabbannas adz-hibil ba’sa. Isyfi…!!! antasy-syafi la syifa’a illa syifa’uka, syifa’an la yughadiru saqaman. Wahai Allah Tuhan manusia. Hilangkanlah rasa sakit ini. Sembuhkanlah!! Engkaulah Yang Maha Penyembuh. Tidak ada kesembuhan yang sejati kecuali kesembuhan yang datang dari-Mu yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan komplikasi rasa sakit dan penyakit lain. Amien YRA. Bismillah Ya Allah semoga operasi dan tindakan hari ini berjalan lancar. Amien.. Amien.. Amien Ya Rabbi Alamin,” tulis Nia di akun Instagram-nya.

Sementara, Ruben, salah satu sahabat Jupe juga memberikan dukungannya. Dia ingin agar Jupe kembali sembuh dan ceria seperti sedia kala.

“Peluk erat kamu sayangku @juliaperrezz biar di lancar kan operasi nya, Tuhan angkat lah penyakit nya, dan biarlah kami berkumpul kembali seperti dulu. Hamba memohon segala kemurahan hatiMu, Yuli lo kuatttt, kamu harus kuat, peluk erat selalu, lawannnnnnn semua nya ya sayang, di tinggal kerja dulu ya sayang, gw selalu kangennnnn looooooooo, klo di sebelah lo gw nangis, malah tangan lo yg selalu hapus air mata gw, dan selalu bilang jng nangis, Miss u my jupe,” tulis Ruben di akun Instagramnya.

Sampai saat ini, Jupe masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, akibat kanker serviks stadium empat yang dia derita. Kondisinya dikabarkan melemah dan pernah menjalani cuci darah.(TMN)

Related posts

Leave a Comment