Wendi Yoanda Optimis Penyegaran Kepengurusan KNPI Pantai Labu Untuk Kemajuan Organisasi Kedepan

KNPI Pantai Labu

topmetro.news – Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Kec Pantai Labu menyerahkan berita Acara Pleno ke DPD KNPI Kab.Deli Serdang Sabtu malam, 23 Juli 2021 di VOC Coffee Lubuk Pakam.

Rapat Pleno PK KNPI Kec PantaiLabu baru-baru ini di selenggarakan dan di hadiri Okp, ormas dan Oki Pantai Labu adapun yang menghadiri PKN Pantai Labu, BKPRMI Pantai Labu, LMP Pantai Labu, KAUMI PantaiLabu, KBPP POLRI Sektor Pantai Labu, GERDAPI dan AMPI Pantai Labu.

Di selenggarakan Pleno PK KNPI Pantai Labu merupakan salah satu langkah yang di ambil untuk memajukan KNPI di PantaiLabu, Menginggat setelah di selenggarakan Muscam Pada hari Rabu, 11 November 2020 tahun silam maka Ketua  PK KNPI Terpilih secara Aklamasi kala itu tidak menjalankan Fungsinya sebagai mana mestinya. Dengan Penuh Pertimbangan maka PK KNPI melaksanakan Rapat Pleno dengan hasil Pemberhentian KSB dari kepengurusan PK KNPI Pantai labu.

Selanjutnya menimbang sesuai instruksi Ketua DPD KNPI Kabupaten Deli Sedang  T. Wendi Yoanda SH M.Kn yang mana demi kemajuan PK KNPI Pantai Labu yang sebelumnya jalan di tempat atau stagnan dan juga dengan pengajuan pleno dari pengurus harian serta informasi tentang kepengurusan sebelumnya yang melanggar Ad/Art maka perlu dirasa untuk melaksanakan pleno pemecatan KSB PK KNPI PantaiLabu untuk penyegaran agar PK KNPI PantaiLabu lebih baik kedepannya.

“Kami dari DPD KNPI Kabupaten Deli Serdang mendukung penuh apa yang dilakukan beberapa pengurus harian PK KNPI PantaiLabu , yang penting semua sesuai dengan aturan yang berlaku . Secepatnya kami akan keluarkan SK Plt PK KNPI PantaiLabu agar roda organisasi bisa berjalan dengan baik” ucap Wakil ketua KNPI DS Tareq Adel.

Penulis l Erris JN

Related posts

Leave a Comment