BRI Diobok-obok Perampok Bersenpi

TOPMETRO.NEWS – Kawanan ‘perampok’ ini tergolong nekat. Mereka menjarah Bank BRI Sungguminasa di saat bank sedang ramai-ramainya, Sabtu (20/5). Aksi ini sontak mengejutkan para ‘nasabah’ bank dan ‘karyawan’ BRI.

Komplotan berjumlah belasan orang tiba-tiba datang dengan menggunakan senjata tajam dan senjata api.

Sebagaimana dilaporkan pojoksulsel, komplotan perampok ini tergolong berani. Mereka datang saat sedang ramai-ramainya. Karyawan bank sedang melayani nasabah. Mereka langsung menyandera karyawan dan nasabah bank. Kawanan persmpok kemudian menggasak seluruh uang tunai yang tersimpan di dalam laci kasir kemudian kabur.

Beruntung, seperti dilansir JawaPos hari ini, polisi cepat datang ke lokasi. Puluhan polisi dari Satuan Sabhara Polres Gowa langsung bertindak. Aksi perampokan tersebut berhasil digagalkan di Bank BRI yang beralamat di Jalan Usman Salengke, Sungguminasa itu. Kawanan rampok sempat dikejar sebelum dilumpuhkan polisi.

Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP Al Hasbi mengatakan, aksi ini simulasi pengamanan bank atas permintaan Bank BRI Sungguminasa. Pihaknya melibatkan 50 personel gabungan dari berbagai satuan.(editor3-poj-jaw)

Related posts

Leave a Comment