Pemko Diminta Selesaikan Persoalan Tawuran di Medan Belawan

Pemko Medan Diminta Selesaikan Persoalan Tawuran di Medan Belawan

topmetro.news – Pemko Medan diminta untuk segera mengambil langkah serius memberi solusi permanen terkait penyelesaian tawuran para remaja di Medan Belawan. Karena bila tidak mendapat solusi, dikhawatirkan persoalan tersebut bakal terus terjadi di Kota Medan.

“Kami meminta agar Pemko Medan dapat segera membentuk tim penyelesaian atas tawuran anak remaja yang sering terjadi di Belawan,” ungkap Ketua Fraksi PAN DPRD Medan, Sudari ST kepada wartawan, pada Kamis (29/7/2021).

Wakil Ketua Komisi II DPRD Medan itu berharap, tawuran yang kerap terjadi di kawasan Medan Utara itu dapat cepat difasilitasi.

“Walikota Medan, Bobby Afif Nasution harus dapat menggandeng tokoh agama dan tokoh masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk mencari solusinya. Agar kejadian serupa tidak terus berulang-ulang,” beber dia.

Ia mengaku, kejadian tersebut membuat para orang tua sangat kuatir dan merasa tidak nyaman beraktifitas. Warga sangat dirugikan apalagi situasi pandemi Covid 19 saat ini.

Sebelumnya, tawuran antar dua kelompok pemuda terjadi pada Selasa malam (Selasa-Rabu, 20-21/7) lalu di Pekan Labuhan dan Belawan Bahari, Medan Belawan. Aksi tawuran itu berujung penjarahan dan pengrusakan sejumlah rumah.

reporter : Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment