Berangkat Gratis ke ‘Baitullah’ Terwujud Hanya dalam 2 Bulan

2 bulan syiarkan baitullah

TOPMETRO.NEWS – Selama 10 tahun bekerja di perusahaan Penerbitan tidak pernah sekalipun berangkat ke Baitullah. Jangankan berangkat, terpikir pun tidak pernah untuk ke Baitullah dalam usia yang muda. Dulunya saya berfikir ke Baitullah itu nanti2 saja setelah usia diatas 50 tahun.

Alhamdulillah, setahun yang lalu saya hadir di sebuah Seminar Percepatan Umroh dan Rezeki dari Travel umroh dan haji plus PT. ARMINAREKA PERDANA. Dari sini akhirnya saya dapat berangkat ke Baitullah dengan Program Solusi umroh tanpa terkendala biaya. Dan yang paling mengejutkan adalah Impian ke Baitullah itu dapat terwujud hanya dalam waktu 2 bulan. Insya Allah dalam waktu dekat ini saya akan memberangkatkan keluarga tercinta.

berangkat gratis ke baitullah

Sekarang seminar percepatan umroh dan rezeki sudah rutin dilakukan setiap minggu di Medan, tepatnya di Hotel Grand Kanaya Jl. Darussalam. Dan baru-baru ini, tanggal 14 mei 2017 kemarin PT. ARMINAREKA PERDANA Medan kedatangan Wanita yang sangat luar biasa, Beliau adalah ibu Widya Santi,SP. Bergabung dengan kondisi berhutang Rp 3,7 M dan hanya dalam waktu enam bulan semua hutangnya lunas. Dan beliau bisa berangkat Gratis ke Baitullah bersama 10 orang anggota keluarganya.

Sebelumnya ibu Widya Santi,SP bekerja di sebuah perusahaan BUMN yang berkiprah di bisnis traiding pupuk dan alat pertanian. Bersama suami beliau pernah memiliki beberapa usaha seperti rumah makan ikan asin, toko pupuk dan alat pertanian, serta usaha isi ulang galon air minum. Namun ujian Allah datang, usaha mereka tutup karena ditipu oleh customer. Tidak hanya itu, mereka juga ditipu oleh karyawan dan bahkan dalam waktu yang hampir bersamaan kebun sawit yang mereka miliki terbakar.

Pada saat berkecukupan beliau tidak pernah ingat untuk berangkat ke Baitullah. Namun saat ujian Allah melanda, ditengah kondisi galau karena kebutuhan hidup dan tagihan hutang yang terus mendesak, beliau diajak oleh sahabatnya untuk ke Baitullah dengan program solusi dari PT. ARMINAREKA PERDANA. Alhamdulillah, dengan menjihadkan harta yang tersisa, Dalam tempo enam bulan beliau bisa melunasi hutangnya dan berangkat ke Baitullah.

berangkat gratis kebaitullah

Bagi teman-teman, Bapak/ibu yang punya niat untuk berangkat ke Baitullah, namun masih belum terwujud sampai saat ini, silahkan hubungi Perwakilan PT. ARMINAREKA PERDANA Medan. Anda dapat berkonsultasi secara Gratis (tanpa dipungut biaya apapun). Dan anda juga akan dibimbing sampai impian anda untuk berangkat ke Baitullah Tercapai. (ADVERTORIAL)

Perwakilan PT. ARMINAREKA PERDANA Medan
Henny Wahyuni, SE
HP/WA : 082260649244

 

Related posts

Leave a Comment