Imigrasi Belawan Berikan Bansos ke Masyarakat Medan Utara 

Imigrasi Belawan Berikan Bansos ke Masyarakat Medan Utara 
Advertisement

topmetro.news – Petugas Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di kawasan Medan bagian Utara yang terdampak Covid 19, pada Kamis (29/7/2021).

Kegiatan yang dilakukan jajaran Kementerian Hukum dan HAM secara serentak itu dibuka secara virtual oleh Menteri Hukum dan HAM, Yassona Laoli.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan, Berthi Mustika disela-sela kegiatan yang bertajuk ‘Kumham Peduli Kumham Berbagi’ menerangkan, ada 158 paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di kawasan Medan bagian Utara.

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, vitamin, sabun, masker, dan hand sanitizer.

“Bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Kita telah melakukan pendataan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan. Dan berusaha untuk menghindari kerumunan saat pembagian sembako,” terang Berthi seraya menyebutkan pihaknya juga bekerjasama dengan kepling dalam pendataannya.

Adapun warga yang mendapat diantaranya yakni warga yang tinggal di Jalan Yong Panah Hijau, Labuhan Deli. Juga warga sekitar Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan.

reporter: Thamrin Samosir

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment