Wakil Ketua PN Mandailing Natal Dilantik

Pengadilan Negeri (PN) Mandailing Natal (Madina)

topmetro.news – Pengadilan Negeri (PN) Mandailing Natal (Madina) Kelas II melakukan pengambilan sumpah dan melantik Arief Yudiarto SH MH menjadi Wakil Ketua, di Ruang Sidang Chandra, Jumat (30/7/2021).

Pantauan topmetro.news, turut hadir pada kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan itu, antara lain, Kepala Kejaksaan Negeri Madina Taufik Djalal SH MH. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Panyabungan Hamdi Hasibuan ST MH.

Kemudian, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi. Ketua Pengadilan Agama Hasanuddin SAg. Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Madina AKBP Eddy Mashuri Nasution. Serta Camat Panyabungan Utara M Ridho Fahlevi Lubis.

Sambutan Ketua PN Madina

Ketua PN Madina Muhammad Irsyad SH MH dalam sambutannya menyampaikan, semoga dengan dilantiknya Wakil Ketua PN Madina dapat memberikan warna baru dan inovasi baru bagi kemajuan pelayanan di PN Madina.

Lalu dia berharap nantinya wakil ketua PN yang baru dilantik bisa bekerjasama dalam menjalankan tugas, fungsinya dan tanggung jawab, adil dan jujur untuk mempertahankan sekaligus meningkatkan prestasi PN Madina.

“Tetap selalu menjaga semangat kerja agar PN Madina menjadi selalu yang terdepan,” tegasnya

Sementara itu Wakil Ketua PN Arief Yudiarto SH MH dalam sambutannya mengucapkan kata terimakasih atas penyambutan tersebut. “Saya akan pegang amanah ini sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Ketua PN Mandailing Natal Muhammad Irsyad SH MH memimpin langsung pelantikan, dengan protokol kesehatan.

Sebagai informasi, berdasarkan Surat Edaran Mahkamah Agung RI No. 2 Tahun 1988, dalam Pasal 11 Undang-undang No. 2 Tahun 1986, bahwa Wakil Ketua PN umumnya akan bertugas dalam pengawasan bidang teknis.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment