Begini Lokasi Kafe Remang-Remang Dan Hotel yang Terjaring Operasi Pekat

TOPMETRO.NEWS – Menjelang bulan puasa Ramadhan, Tim Terpadu yang terdiri dari petugas Sat Pol PP, Dinas Sosial, Kesbang , Dinas Pariwisata, TNI/Polri dan aparat desa serta kelurahan melakukan operasi penyakit masyarakat (Pekat)  pada Jumat (19/5) sekira jam 22.00 Wib hingga Sabtu (20/5) dini hari yang dipimpin Camat Lubuk Pakam Khairul Azman.

Dalam operasi Pekat ini, tim terpadu merazia kafe remang-remang, kos-kosan, hotel dan tempat karaoke seputaran Lapangan Tengku Raja Muda, Lubuk Pakam seperti Hotel Mutiara Lubuk Pakam, Kafe Soid, Karaoke Ari Family Lubuk Pakam dan kos – kosan di Jalan Sunggal, Lubuk Pakam.Tim terpadu pun berhasil mengamankan 22 orang terdiri dari 2 pasangan bukan suami istri di Hotel Mutiara Lubuk Pakam, 3 pasang di kos-kosan, 3 orang di kafe remang-remang, 7 orang di tempat karaoke dan dua orang waria.

Camat Lubuk Pakam Khairul Azman kepada wartawan menerangkan jika operasi pekat ini merupakan operasi rutin. Menurut Khairul Azman bagi pengunjung yang terjaring diminta membuat surat pernyataan dan dilakukan pembinaan. Sementara bagi pengelola diberikan surat peringatan agar mentati Peraturan Daerah (Perda).

“Bagi pengunjung yang terjaring dibuat surat pernyataan jika terjaring razia lagi akan dikirim ke panti rehab. Sementara bagi pengelola diberikan surat peringatan untuk mematuhi Perda terkait jam operasional, jika tidak mematuhi maka akan ditutup,” tegas Khairul Azman.(TM/WES)

Related posts

Leave a Comment