Baju Berserakan di Lantai, Ternyata Sedang ‘Keloni’ Adik Ipar

TOPMETRO.NEWS – Razia penyakit masyarakat (pekat) ke sejumlah penginapan di Obyek Wisata yang digelar petugas membuahkan hasil. Petugas mengamankan satu pasangan mesum. Setelah diinterogasi pasangan ini rupanya masih bersaudara yakni seorang pria dengan adik iparnya. Duh!!!

Kasi Umum dan Pegawaian Satpol PP Kabupaten Tegal M. Kharis seperti laporkan JawaPos hari ini mengatakan petugas mengamankan dua pasangan yang kedapatan berada dalam satu kamar tanpa surat-surat sah, Rabu (17/5).

Mereka terpaksa diamankan karena dari bukti yang ada mengarah kepada perbuatan mesum. “Mereka kita amankan karena dari bukti-bukti yang ada mereka diduga telah melakukan hubungan suami istri,” katanya.

Menurut Kharis, saat petugas memeriksa kamar, pakaian mereka tercecer di lantai. Bahkan, wanita yang katanya adik iparnya bersembunyi di kamar mandi.

Sementara P (34) kepada petugas mengaku kalau wanita yang bersamanya merupakan adik iparnya. Dia terpaksa beristirahat di villa, karena lelah sehabis melakukan perjalanan jauh. (jaw-editor3)

Related posts

Leave a Comment