Mandi 45 Menit, Donita Pastikan Organ Intimnya Selalu Bersih

TOPMETRO.NEWS – Di tengah padatnya rutinitas sehari-hari, memiliki waktu ‘Me Time’ untuk menyingkir sejenak dan menikmati kesendirian bisa disebut sebagai sebuah kemewahan. Ini pula yang dirasakan aktris, Donita.

Istri Adi Nugroho ini sangat menghargai ‘Me time’ sebagai hal berharga untuknya. Namun, cara Donita menikmati ‘Me Time’ cukup unik. Dia menjadikan momen mandi sebagai kesempatan memanjakan diri.

Wajar jika ibu satu anak itu menghabiskan waktu cukup lama untuk mandi, yaitu hampir 45 menit. Namun, Donita mengaku suasana hatinya jadi lebih baik sekaligus memastikan kebersihan diri terjaga dengan baik usai mandi.

“Aku juga bingung mandi selama itu ngapain saja, tapi kalau mandi aku selalu mastiin seluruh badan aku berhak mendapat perhatian. Termasuk memastikan organ intim benar-benar bersih dan sehat,” ujar Donita di sela-sela peluncuran Lactacyd Herbal Pesona Area V di Jakarta, kemarin, seperti dikutip dari suara.com.

Saking lamanya, pemeran Mozza dalam sinetron Cinta Fitri itu mengaku pernah dibuntuti sang bunda saat mandi. Ibundanya itu penasaran, dan ingin mengetahui apa saja yang dilakukannya hingga menghabiskan waktu hampir satu jam untuk mandi.

“Sampai mama bingung ini aku ngapain saja mandi lama banget. Bahkan, pernah dulu mama sampai ikutan ke kamar aku dan lihat aku ngapain saja pas mandi,” imbuhnya.

Beruntung, sang suami tak pernah komplain dengan rutinitas uniknya ini. Adi memahami betul sang istri butuh waktu untuk memanjakan diri di tengah kesibukan sebagai istri, ibu dan publik figur.

“Aku sih senang-senang saja bisa men-support istriku. Zaman masih pacaran sampai jadi istri aku sudah komitmen untuk mendukung apa yang dia jalani,” tandasnya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment