Bupati Aceh Singkil Minta CSR Perusahaan Fokus Bantu Usaha Mikro

Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Aceh Singkil menyerahkan bantuan CSR Rp205 juta.

topmetro.news – Pada peringatan HUT yang ke-48, Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Aceh Singkil menyerahkan bantuan CSR Rp205 juta.

Penyerahan bantuan Program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Aceh Syariah tersebut langsung diserahkan Bupati Aceh Singkil Dulmusrid kepada penerima.

Dalam penyerahan bantuan itu, turut mendampingi, Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Singkil Indra Gunawan.

Ada pun bantuan CSR tersebut berupa uang tunai masing-masing untuk pembangunan tempat wudhu Yayasan Pendidikan Islam Darul Ummah Syekh Ali Al Fansury Rp100 juta.

Kemudian bantuan renovasi Masjid Ali Abdul Wahab Al Muttahawa Napagaluh Rp75 juta. Serta bantuan renovasi lapangan tenis Kantor Bupati Aceh Singkil Rp30 juta.

Dalam pidatonya, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengucapkan banyak terimakasih kepada BAS yang telah menyerahkan bantuan CSR di HUT-nya yang ke 48 ini.

“Kita ucapkan banyak terimakasih kepada BAS yang telah menyalurkan bantuan program CSR kepada masyarakat Aceh Singkil,” ucap Dulmusrid, Jumat (6/8/2021).

“Harapan kami agar nantinya bantuan CSR ini tersalur lebih kepada penanganan mikro. Apalagi mengingat kondisi saat di masa Pandemi Covid-19,” sambungnya.

Perusahaan Lain

Bupati juga mengimbau kepada seluruh perusahaan yang ada di Aceh Singkil, agar nantinya dalam menyalurkan bantuan CSR lebih fokus kepada penanganan mikro.

“Bukan hanya Bank Aceh Syariah. Kita harapkan seluruh perusahaan yang menggali potensi alam Aceh Singkil ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat. Terlebih kepada penanganan usaha mikro, melalui program CSR,” kata Bupati.

“Kami ucapkan selamat HUT BAS yang ke 48. Semoga semakin jaya dan sukses selalu,” tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment