Siswi SD Tewas dalam Karung di Bawah Ranjang Tetangga

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Ditemukannnya NF (8), bocah SD yang ditemukan tewas secara mengenaskan dalam karung di ranjang tetangganya menimbulkan duka mendalam bagi Mas’ud (63) dan Sudarti (59). Keduanya kakek dan nenek NF. Mereka tak menyangka akan ditinggal sang cucu selamanya dengan cara mengenaskan.

Dia ditemukan tewas terikat di dalam sebuah karung yang terletak di bawah kasur tetangganya.

“Cucu saya hilang setelah pergi main petak umpet sama kawan-kawannya di sekitar rumah,” kata Mas’ud di Instalasi Forensik RS Bhayangkara, Minggu (21/5).

Sebagaimana dilaporkan JawaPos sesaat lalu,  NF terakhir terlihat Jumat (19/5) lalu. Sejak itu, NF tidak pulang ke rumah. Sudah dicari ke mana-mana, tapi tidak ketemu.
Berita Terkait

Bersama warga, Mas’ud Warga Warga Jalan Ki Merogan, Lr Aman, RT 23, RW 005, Kelurahan Kemang Agung, Kertapati, Palembang ini sempat mencari korban hingga Jumat malam. Karena sampai Sabtu pagi korban tak pulang, kemarin (20/5), dia pun melapor ke Polresta.

“Jam 1 siang aku lapor, jam 3 sore dapat kabar cucu aku ditemukan meninggal dalam karung di rumah tetangga (Jumilah),” bebernya.

Yang menemukan adalah Andre, cucu dari Jumilah, sang pemilik rumah.

Selama ini, korban tinggal bersama dia dan istrinya, serta seorang anak lain. Ibu korban tinggal di Batam.

“Dia sudah ikut kami sejak kecil, waktu masih kelas 2 SD,” tuturnya.

Ibunya, Susi (38) saat ini bekerja di Batam. Sedang ayah korban, Zainal sejak 2008 meninggalkan istri dan anak-anaknya. Meski sangat sedih, Mas’ud berharap, polisi segera menangkap pelaku yang menghabisi cuycunya. “Hukum seberat-beratnya, Pak,” pinta dia.

Korban anak ketiga dari empat bersaudara. Kakak pertamanya bekerja di Riau, sedangkan dua saudaranya lain, ikut ibunya ke Batam. Hanya korban yang diasuh kakek dan neneknya, Sutarti (50). (jaw-editor3)

 35 total views

Advertisement

Related posts

Leave a Comment