Wakil Bupati Humbahas Silaturahmi dengan Menteri ATR/BPN di Pendopo Gubsu

Wakil Bupati Humbahas Silaturahmi dengan Menteri ATR/BPN

topmetro.news – Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan SH MH bersilaturahmi dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Dr Sofyan Djalil SH MH MALD bersama Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi di Pendopo Gubsu, Medan, Selasa (10/8/2021).

Menteri ATR/ BPN Dr Sofyan Djalil meminta Pemkab Humbahas agar bekerjasama mendukung Reforma Agraria sebagai Program Strategis Nasional. Hal itu guna mengatasi ketimpangan penguasaan dan kepemilikan tanah melalui Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dan Retribusi Tanah. Termasuk dalam pengembangan Food Estate Hortikultura di Humbang Hasundutan.

Sofyan Djalil juga menyampaikan salam hormat kepada masyarakat Humbang Hasundutan. “Dan titip salam kepada Bapak Bupati Dosmar Banjarnahor SE,” katanya.

PPKM Humbahas

Pada kesempatan itu juga Gubernur Sumatera Utara mengingatkan agar Pemkab Humbahas dengan serius melaksanakan perpanjangan PPKM Mikro. Di mana Humbahas sat ini berada dalam level 3.

Edy Rahmayadi, mengimbau seluruh kabupaten/kota mengoptimalkan fungsi Satgas Covid-19 dan melakukan penyekatan.

Oloan Paniaran Nababan, menyangggupi bahwa Pemkab Humbahas siap mensukseskan program pemerintah pusat demi kesejahteraan masyarakat Humbahas. Wakil Bupati, berjanji akan menyampaikan apa yang disampaikan Menteri ATR/BPN dan Gubsu kepada Bupati Humbang Hasundutan dan mengoptimalkan Satgas Covid-19 Humbahas.

reporter | AfG

Related posts

Leave a Comment