Puluhan Pedagang Pantai Cermin Geruduk Polsek Pantai Cermin

Puluhan Pedagang

topmetro.news – Puluhan Pedagang yang berjualan di lokasi Pantai Cermin tepatnya di sebelah Theme Park Dusun I Desa Pantai Cermin Kanan Kecamatan Pantai Cermin Serdang Bedagai berunjuk rasa mendatangi Mapolsek Pantai Cermin mereka menolak aturan PPKM dianggap merugikan para pedagang kecil Rabu (9/8/2021) Sekira Pukul 14:05 Wib.

Para pedagang yang kebanyakan emak emak ini meminta pihak kepolisian Polsek Pantai Cermin tidak berat sebelah dalam memberlakukan aturan PPKM jangan hanya menutup satu lokasi pantai saja sementara sebaliknya pantai lain seperti pantai Bali Lestari, Pantai Pondok Permai, Pantai Woong Rame dan Restoran Ngah Seafood masih tetap dibuka untuk pengunjung.

“Kalau Pantai mau ditutup harus ditutup semua pak jangan tebang pilih kami jualan untuk mencari makan bukan untuk kaya” Teriak emak emak didepan Polsek Pantai Cermin.

Salah satu pedagang Wati (49) Mengaku sangat menyayangkan tindakan pihak kepolisian Polsek Pantai Cermin yang memberlakukan pedagang semena semena justru pedagang Mendapatkan tindakan pengusiran sementara pengusaha restauran dipantai lain tetap seperti biasa dibuka.

“Kami berjualan untuk makan sehari pak kalau jualan kami ditutup besok kami mau makan apa itu restauran dipantai lain kok bisa dibuka pengunjung duduk makan minum di restauran,” terang Wati diamini emak emak pendemo

Kapolsek Pantai Cermin AKP J.Hutajulu kepada Mitratoday mengatakan bahwa tudingan yang disebutkan para pendemo adalah tidak benar.

“Sejauh ini aturan PPKM sudah kita berlakukan bagi seluruh pengusaha pantai,” ungkap Kapolsek AKP J Hutajulu

Dijelaskan Kapolsek para pengusaha restauran Pantai yang menyediakan makanan dan minuman harus dengan cara take away yaiitu pesan lalu bawa pulang bukan sebaliknya makan minum ditempat.

“Kita sudah lakukan pemberlakuan PPKM keseluruh pengusaha Pantai yang menyediakan makanan dan minuman tidak boleh makan di restauran jika itu dilanggar maka akan kita berikan sangsi,” Tegas Kapolsek AKP J Hutajulu.

Salah satu warga di kompermasi melalui telipon selulernya mengatakan beberapa pantai ada buka, sejak semalam sayapun ada di kawasan pantai memang pantai di buka.ungkap warga yg TDK mau disebut namanya.

Usai melakukan aksi demo didepan Mapolsek Pantai Cermin para pendemo yang umumnya emak emak itu membubarkan diri kembali menuju pantai cermin dengan pengawalan ketat dibantu oleh personil Polsek Pantai Cermin.

Reporter | Ali Amran

Related posts

Leave a Comment