Bupati Asahan Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Silau Lama

Bupati Asahan Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Silau Lama

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc bersama Ketua TP PKK Asahan dan OPD bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun I Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut, Rabu (11/8/2021).

Tokoh masyarakat Desa Silau Lama yang juga Ketua Panitra PN Kisaran, Idris SH mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan dan rombongan. Karena telah berkenan bersilaturahmi di tempat mereka. “Ini merupakan suatu kebanggaan dan motivasi bagi kami,” katanya.

“Kami masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut siap mendukung terwujudnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang sejahtera. Religius dan berkarakter,” lanjut Idris.

Bupati mengucapkan terima kasih atas sambutan oleh masyarakat Desa Silau Lama kepada mereka. “Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat Desa Silau Lama dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” katanya.

Bupati mengimbau masayarakat untuk selalu menerapkan Prokes Covid-19 dalam setiap kegiatan sehari-hari. “Agar penyebaran wabah dapat kita cegah. Pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan cuci tangan pakai sabun,” katanya.

Selain Bupati Asahan, tampak juga hadir Ketua PN Kisaran, OPD, Camat Silau Laut, dan Forkopincam. Juga, Kepala Desa Silau Lama, Ketua TP PKK Asahan, dan masyarakat.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment